Thursday 16 March 2017

Viral !! 5 Aplikasi Kisah Online Untuk Menemani Anak Kamu

Zaman sudah semakin berkembang dari waktu ke waktu. Jika dulu kau ingin mengetahui dongeng tertentu, kau harus membelinya dalam bentuk sebuah buku. Dan kini sudah tidak begitu banyak toko buku yang menyediakan dongeng untuk menemani keseharian anak kamu.

Tapi sekarang, kau bisa membaca banyak sekali macam jenis dongeng melalui gadget kamu. daripada gadget kau diisi oleh banyak sekali macam permainan, ada baiknya gadget juga diisi dengan dongeng yang mempunyai dongeng yang bisa mendidik anak kau nantinya.

Berikut ini yaitu ulasan beberapa aplikasi dongeng untuk anak yang bisa kau miliki di gadget kau untuk menemani buah hati kamu, check this out!

1. Wow! Childern’s Classic

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam dongeng klasik yang sangat menarik untuk anak kamu. mulai dari pinokio, peter pan, cinderela dan kisah klasik lainnya disajikan ke dalam aplikasi ini dengan menarik.

 Zaman sudah semakin berkembang dari waktu ke waktu Viral !! 5 Aplikasi Dongeng Online untuk Menemani Anak Kamu
Ilustrasi yang dibentuk akan menjamin kau dan anak kau jauh dari kebosanan ketika membacanya. Tetapi sayangnya tidak semua dongeng bisa kau nikmati secara gratis, ada beberapa dongeng yang mengharuskan kau membelinya terlebih dahulu.

2. Kumpulan Dongeng

Aplikasi keluaran Indonesia ini juga sangat cocok untuk kau miliki di gadget kamu. kau bisa membacakan dongeng kepada anak kau ketika sebelum tidur dengan gambaran dan penggambaran yang sangat menarik.

Aplikasi ini bisa kau terusan secara gampang tanpa harus memakai koneksi data. File di aplikasi ini sudah di unduh puluhan ribu kali oleh para penikmat aplikasi ini.

3. Story Books : Moral Stories

Aplikasi ini menyediakan fitur audio dan gambaran untuk menggambarkan ceritanya. Walaupun aplikasinya mempunyai tampilan yang tergolong sederhana tetapi mempunyai beberpaafitur lain ibarat read me, auto read, paint me dan memory game yang bisa kau gunakan hanya dengan melalui satu aplikasi.

Paint me yaitu fitur yang membiarkan anak mewarnai gambaran yang muncul pada adegan tertentu dalam dongeng. Dan memory game yaitu permainan yang mengajak penggunanya mengeluarkan kartu yang sama.

4. 100 Famous Story

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali dongeng dongeng yang bisa and abaca secara gratis melalui gadget kamu. Semua ceritanya dikemas dengan sangat baik dan menarik dengan gambaran dan sound yang menciptakan anak kau betah dengan aplikasi ini.

Kamu hanya perlu men tap pada layar dan aplikasi ini akanmelakukannya sendiri. Dan aplikasi ini akan menciptakan anak kau focus pada mendengarkan atau membaca ceritanya sebab tidak ada animasi yang akan mengalihkan perhatian anak kau nantinya.

5. Dongeng Cerita Anak Indonesia

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memperlihatkan kau untuk menikmati sebuah banyak sekali dongeng Indonesia. Berbagai jenis dongeng disediakan di aplikasi ini, mulai dari dongeng rakyat bahkan sampai fable atau dongeng hewan.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh ribuan orang di gadget mereka masing-masing. Berbagai dongeng nusantara di aplikasi ini bisa kau nikmati secara gratis melalui gadget kamu.

 Zaman sudah semakin berkembang dari waktu ke waktu Viral !! 5 Aplikasi Dongeng Online untuk Menemani Anak Kamu
Dongeng sangat baik untuk perkembangan psikologis anak. Oleh sebab itu para psikolog menganjurkan untuk membacakan dongeng untuk meningkatkan kualitas moral anak.

Dan pada zaman yang sudah maju ini, aplikasi dongeng anak sudah sangat banyak tersedia untuk menemani aktifitas anak kau dengan bermanfaat. Semoga artikel di atas bermanfaat.