Saturday 25 March 2017

Viral !! 16 Perkara Kriminal Misterius Yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Kejahatan sanggup terjadi di mana saja dan kapan saja. Modusnya juga bermacam-macam, sanggup jadi alasannya desakan ekonomi atau adanya dendam tertentu. Kita harus selalu waspada terhadap segala acara yang mencurigakan, alasannya kejahatan tidak mengenal korban dan waktu. Kamu harus berhati-hati apabila sedang berjalan sendiri di jalanan yang sepi atau pada waktu malam hari. Bisa jadi ada seseorang yang sedang mengintai kau dan menunggu waktu yang sempurna untuk melaksanakan kejahatan yang kejam padamu. Saat ini masih banyak kasus kriminal misterius yang belum terpecahkan hingga sekarang. Berikut ini yaitu beberapa contohnya.

1. Taman Shud

 Kejahatan sanggup terjadi di mana saja dan kapan saja Viral !! 16 Kasus Kriminal Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang
Yang pertama yaitu masalah Taman Shud. Kasus ini merupakan masalah pembunuhan seorang laki-laki di Pantai Somerton, Adelaide, Australia. Pria tersebut ditemukan tanpa tanda pengenal satupun. Anehnya, terdapat sobekan kertas yang tersembunyi di kantong celananya yang bertuliskan “Taman Shud” yang dalam Bahasa Persia berarti tamat. Usut punya usut ternyata sobekan kertas tersebut diambil dari buku puisi Persia berjudul Rubaiyat. 

2. East Area Rapist

Kasus selanjutnya yaitu East Area Rapist. Kasus ini merupakan masalah pembunuhan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang laki-laki di California Selatan dari tahun 1979 hingga tahun 1986.

 Kejahatan sanggup terjadi di mana saja dan kapan saja Viral !! 16 Kasus Kriminal Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

Kasus ini juga dikaitkan dengan masalah pelecehan seksual yang sebelumnya terjadi di Sacramento Timur pada tahun 1976 hingga 1979 dan beberapa masalah pelecehan seksual di California Utara. Beberapa terduga berhasil ditangkap namun mereka semua terbukti tidak bersalah sehingga hingga kini belum ditemukan pelaku kejahatan yang sesungguhnya.

3. Sodder Family

Kemudian ada masalah misterius yang terjadi pada Keluarga Sodder. Pada dikala malam natal tahun 1945, terjadi kebakaran di rumah Keluarga Sodder. Orang bau tanah beserta empat dari sembilan anaknya berhasil keluar dan menyelamatkan diri. Lima anak lainnya diduga terjebak dan meninggal dalam kebakaran tersebut.

Namun, sesudah api padam tidak ditemukan tulang bekas terbakar dari kelima anak tersebut. Hal ini kemudian memunculkan anggapan bahwa kelima anak tersebut hilang diculik atau dibunuh pada dikala terjadi kebakaran. Keluarga sodder sempat memperlihatkan pengumuman bagi siapapun yang berhasil menemukan kelima anaknya maka akan diberikan imbalan berupa sejumlah uang.

4. Madeleine McCann


Kasus keempat yang masih menjadi misteri yaitu menghilangnya seorang anak wanita berjulukan Madeleine McCann. Madeleine McCann dinyatakan hilang pada dikala beliau tidak ditemukan di kamar hotelnya di Portugal oleh orangtuanya yang meninggalkannya sebentar untuk makan malam. Kejadian ini terjadi pada bulan Mei 2007 pada dikala Madeleine masih berusia tiga tahun. Kasus ini sempat dibuka kembali pada tahun 2008 namun belum juga menemukan jalan keluarnya.

5. Penyerangan Brutal di Danau Bodom

Selanjutnya ada masalah pembunuhan yang terjadi di Danau Bodom, Finlandia. Pada tanggal 6 Juni 1960 empat orang cowok pergi berkemah di pesisir Danau Bodom. Tiba-tiba terjadi penyerangan secara brutal oleh seseorang yang misterius dengan memakai pisau serta beberapa benda tumpul secara membabi buta sehingga menyebabkan tiga dari empat orang cowok meninggal. 

Pemuda keempat yang selamat berjulukan Nils Wilhelm Gustafsson kemudian dijadikan tersangka pembunuhan ini pada tahun 2004. Namun pada tahun 2005 masalah penyelidikan tersangka kemudian tidak boleh dan dinyatakan tidak bersalah.

6. Pembunuhan Kylikki Saari


Kasus misterius selanjutnya yaitu pembunuhan Kylikki Saari yang terjadi pada tanggal 17 Mei 1953. Saari ditemukan di kawasan tanah berlumpur. Saari diduga diserang oleh seseorang pada dikala mengendarai sepedanya sepulang dari ibadah. Kasus ini diduga merupakan masalah pelecehan seksual melihat kondisi Saari pada dikala ditemukan tidak mengenakan bawahan.


Saari sempat berkata pada temannya sesaat sebelum beliau menghilang “I’m sure I’ll be fine from here on. As I have been before. Bye or now, Maiju”. Perkataan ini diduga merupakan pesan terakhir Saari sebelum meninggal.

7. Keddie Killer

 Kejahatan sanggup terjadi di mana saja dan kapan saja Viral !! 16 Kasus Kriminal Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

Selanjutnya ada masalah pembunuhan Keddie yang terjadi pada tahun 1981 di Keddie, California. Kasus ini merupakan masalah pembunuhan sadis yang dilakukan terhadap empat orang korban yang dihantam menggunkan palu dan salah satu korban juga ditusuk memakai pisau secara berulang kali. Setelah itu korban kemudian diikat dengan memakai plester obat-obatan. Sketsa wajah pelaku sudah ada dan telah disebar, namun hingga kini pelaku belum berhasil ditangkap.

8. Mutilasi oleh Charles Roger

Kasus misterius selanjutnya yaitu pembunuhan yang terjadi pada tahun 1965. Dua orang korban yang berjulukan Fred dan Edwina Rogers ditemukan potongan tubuhnya di dalam lemari pendingin dalam keadaan terbungkus rapp dengan memakai plastik. Polisi setempat berspekulasi bahwa yang membunuh mereka yaitu Charles Roger yang merupakan anak dari kedua korban tersebut. Hal ini berkaitan dengan menghilangnya Charles semenjak terjadi pembunuhan terhadap kedua orangtuanya.

9. Hinterkeifeck Farm

Selanjutnya pada bulan maret tahun 1922. Terjadi bencana misterius di Peternakan Hinterkaifeck di Jerman. Di peternakan ini ditemukan enam penduduk yang tewas terbunuh yang dibunuh dengan brutal menggunkan cangkul. 

10. Misteri Tol British Columbia

Pada tahun 1969 hingga tahun 2011. 18 orang wanita dinyatakan dibunuh dan hilang di Jalan Tol British Columbia ketika sedang membonceng di sejumlah kendaraan. Polisi menemukan sebuah petunjuk pada tahun 2012, namun mereka kemudian menyimpulkan tidak sanggup menetapkan siapa pelaku pembunuhan tersebut.

11. Mutilasi Elizabeth Short


Selanjutnya yaitu masalah pembunuhan sadis yang terjadi pada tahun 1947 di Los Angeles. Korban berjulukan Elizabeth Short, tubuhnya dimutilasi dan dipotong setengah dibagian pinggang. Selain itu, semua organ dalamnya dicuri dan tubuhnya ditemukan karam di kubangan darahnya sendiri. 

12. Dyatlov Pass


Selanjutnya yaitu masalah kecelakaan Dyatlov Pass. Kasus ini terjadi di Pegunungan Ural Utara pada tahun 1959.  Sembilan orang pendaki gunung ditemukan tewas dalam keadaan tidak wajar. Dari bukti yang ditemukan diduga tenda dirusak dari dalam dan di badan para korban tidak ditemukan gejala kekerasan.

13. Naked Boy in a Box


Pada tahun 1957 ditemukan jenazah seorang bocah laki-laki dalam keadaan telanjang di dalam sebuah box di kawasan Philadelpia. Bocah ini diduga berusia sekitar enam tahun dan hingga kini tidak diketahui identitasnya. 

14. Bear Brook State Park

Selanjutnya yaitu masalah yang terjadi di Bear Brook State Park di new Hampshire. Ditemukan empat badan yang membusuk dan hampir hancur di dalam plastil sampah pada tahun 1985 dan 2011. Hingga kini tidak diketahu identitas korban dan siapa yang melaksanakan pembunuhan tersebut.


Di Lousiana dan Texas terjadi serangkaian pembunuhan semenjak Mei 1918 hingga Oktober 1919. Pembunuhan dilakukan dengan memakai kapak. Warga setempat percaya bahwa pembunuhan ini memakai kekuatan supernatural.

15. Kasus Antraks

Selanjutnya yaitu masalah penyerangan antraks pada tahun 2011 yang terjadi di Amerika Serikat seminggu sesudah bencana 9/11. Beberapa senator dan media mendapatkan surat yang telah terinfeksi virus antraks sehinggga menyebabkan 17 orang terinveki virus dan lima orang dinyatakan meninggal. 

16. Hilangnya Amy Lynn Bradley

 Kejahatan sanggup terjadi di mana saja dan kapan saja Viral !! 16 Kasus Kriminal Misterius yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang
Kasus yang terakhir yaitu menghilangnya Amy Lynn Bradley di kapal pesiar pada tahun 1988 pada dikala ia sedang berlibur. Beberapa saksi mata sempat melihat ia berada d Barbados pada tahun 2005, namun tidak sanggup dipastikan kebenarannya.