Thursday 16 March 2017

Viral !! 5 Aplikasi Yang Harus Dimiliki Oleh Para Pecinta Buku

Kemajuan teknologi memudahkan siapa saja untuk mendapat apa saja, mulai dari info sampai sebuah buku. Buku pada zaman ini sudah berkembang dengan sangat baik, sebab kini kau sanggup membaca buku melalui ponsel kau sendiri.

Sekarang kau sanggup membeli dan membaca buku yang kau inginkan melalui ponsel kau tanpa harus ribet pergi ke toko buku. Kamu hanya perlu menggerakan jari kau diatas ponsel dan kau sudah sanggup melanjutkan hobi baca kamu.

Nah, untuk kau para pecinta buku dimanapun kau berada, berikut ini ada lima aplikasi pecinta buku yang akan memudahkan kau dalam mendapat buku kesukaanmu hanya melalui android kamu, lets check this out!

1. Wattpad

Jika kau ialah pecinta buku, tentunya aplikasi ini sudah tidak aneh lagi untuk kalian. Melalui aplikasi ini, kau sanggup membagikan dongeng buatan kau dan juga membaca dongeng buatan orang lain. Certita yang tersedia sanggup diakses secara online, tetapi kalau sudah ditambahkan ke library, maka bacaan yang kau pilih sanggup kau terusan secara offline.

 Kemajuan teknologi memudahkan siapa saja untuk mendapat apa saja Viral !! 5 Aplikasi yang Harus Dimiliki oleh Para Pecinta Buku

Banyak sekali buku yang dipublish oleh para penulis dari seluruh dunia di aplikasi yang satu ini sebelum diangkat ke media cetak dan banyak juga goresan pena keluaran dari wattpad menjadi best seller baik di Indonesia maupun di luar negeri.

2. GoodReads

Aplikasi ini sangat cocok untuk kau yang ingin mencari-cari buku. Di aplikasi ini terdapat ribuan buku dengan banyak sekali ulasan mulai dari synopsis, resensi, tahun terbit sampai rating disediakan oleh aplikasi ini.

Selain itu juga kau sanggup membicarakan mengenai buku-buku tertentu bersama dengan pengguna goodreads lainnya. Dan kalau kau ingin mempunyai buku itu, aplikasi ini akan pribadi menghubungkan kau ke Amazon atau Google Play Store.

3. Google Play Books

Ini ialah salah satu aplikasi milik google yang sanggup kau miliki di ponsel kau untuk mencari buku-bukut tertentu hanya dengan menggerakkan jari di atas layar. Aplikasi ini juga sering pribadi terinstall di beberapa brand ponsel ternama.

Melalui aplikasi ini kau sanggup membeli menyebarkan macam judul buku dan kini beberapa penerbit Indonesia sudah mulai memasuki pasar google play books. Namun, aplikasi ini masih terbatas pada carapembayarannya yang hanya memakai kartu kredit saja.

4. Aldiko Book Reader

Aplikasi untuk membaca ebook ini sanggup menjadi pilihan untuk kalian para pecinta buku. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam novel dan buku yang sanggup kau jadikan pilihan untuk dibaca.

Selain untuk dibaca, kau juga sanggup membeli buku yang tersedia disana pada sajian feedbooks pada aplikasi tersebut. kau juga sanggup mengganti jenis huruf, paragraph, ukuran font bahkan sampai ke layar belakang sanggup kau sesuaikan dengan kemauan anda.

5. Listeno

Aplikasi yang satu ini memang sedikit berbeda daripada yang ada di atas. Karena aplikasi ini menunjukkan banyak sekali macam judul buku untuk didengarkan bukan dibaca.

 Kemajuan teknologi memudahkan siapa saja untuk mendapat apa saja Viral !! 5 Aplikasi yang Harus Dimiliki oleh Para Pecinta Buku
Dengan aplikasi ini kau akan merasa menyerupai didongengi oleh narrator professional. Aplikasi ini sangat cocok untuk kau yang tidak mempunyai waktu untuk membaca. Kamu sanggup tetap mengetahui isi buku tersebut disela-sela kesibukan kamu.

Itu tadi aplikasi pecinta buku yang patut untuk kau miliki di ponsel anda. Semoga artikel ini bermanfaat.