Wednesday 15 November 2017

Viral !! Foto Mesra Umi Pipik Dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Foto-foto mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen sang vokalis Matta Band sontak menciptakan masyarakat Indonesia geger. Ada kekerabatan Istimewa apakah Sunu dengan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori yang bersahabat di panggil Ustad Uje itu. 

Apakah kedekatan mereka hanya gosip semata saja kerjaan dari orang-orang iseng, ataukah jangan-jangan memang benar kalau mereka sudah saling terikat satu hati yang menyayangi satu sama lain, alasannya ialah rumor menyampaikan kalau keduanya sudah menikah siri dan istri Sunu juga sudah mengetahui perihal tersebut.

 sontak menciptakan masyarakat Indonesia geger Viral !! Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Kembali ke permasalahan foto Umi Pipik-Sunu apakah ini hoax dan hanya editan photoshop saja. Banyak netizen yang mengaminkan kalau foto kemesraan Umi Pipik dan Sunu itu hanya hoax, mereka sangat yakin tak mungkin lah kalau Umi Pipik hingga berani berbuat senekat itu. Umi pipik dan Sunu nggak mungkin bermaksiat, mereka ialah orang-orang yang takut pada Allah SWT. 

Mereka mengenal Umi Pipik dan Sunu sebagai manusia-manusia yang takut pada Tuhan. Beliau sangat menjaga nilai-nilai kesucian seorang perempuan muslimah, jangankan untuk foto dekat dengan seorang pria, bersentuhan tangan saja tidak pernah meskipun kepada sahabat sendiri ungkap netizen yang begitu mengagumi Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum Ustad Uje itu.

Berawal dari akun gosip Lambe Tureh yang pertama kali membuatkan foto-foto mesra kedekatan Umi Pipik dengan Sunu sang Vokalis Matta Band itu di Instagramnya. Netizen banyak yang murka dan kecewa hingga menyarankan admin Lambe Tureh untuk menghapus postingan yang dianggap fitnah tersebut. 

Foto Kemesraan Umi Pipik-Sunu di Instagram Lambe Tureh

 sontak menciptakan masyarakat Indonesia geger Viral !! Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Mereka sangat yakin kalau foto-foto itu ialah fitnah, rekayasa semata. Bisa jadi foto itu aslinya almarhum Ustad Jefri bersama Umi Pipik semasa ia masih hidup dahulu. Dan orang meng crop mengganti kepalanya dengan Sunu Hermaen, ya netizen beropini kalau gesture leher Sunu sangat berbeda dengan Ustad Jefri. Foto-foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen itu menyerupai tempelan saja.

Namun ada juga netizen yang keukeuh kalau foto itu benar-benar orisinil bahkan berani menantang kalau memang itu foto almarhum Ustad Jefri bersama Umi Pipik dulu, coba tunjukkan mana foto aslinya. Menanggapi kisruh kedekatan Sunu dengan Umi Pipik, keluarga istri Sunu awalnya pilih membisu lantaran hormati Umi Pipik. Citra selaku abang kandung Suci karenanya angkat bicara soal permasalahan adiknya tersebut perihal kekerabatan Umi Pipik dengan Suami adiknya Sunu.

Diamnya keluarga Suci dikatakan Citra lantaran mereka masih punya rasa hormat dengan Umi Pipik. Terlebih istri almarhum Uje itu banyak mempunyai penggemar dan dapat dibilang ialah seo

Kebetulan keluarga saya nggak mau tahu, nggak mau terima. Saya pertama nggak mau gini, saya takut dibilang mau terkenal. Adiknya itu sakitnya setahun, kita kan tahu Umi Pipik di agung-agungkan, sudah lah membisu aja,' kata Citra

Meski begitu, Citra tak mau terlalu membicarakan soal foto Umi Pipik dengan Sunu yang sedang menjadi perbincangan. Tapi yang jelas, Citra sudah menyampaikan foto tersebut ke Suci.

Aku sih nggak tahu sih duduk masalah foto, bahkan saya sempat lihatin ke adik, adik saya nggak dapat ngomong. Aku nggak dapat konfirmasi soal itu, katanya.

'Aku memang nggak nyambung sama ia (Sunu). Kebetulan tipe keluarga saya diemin aja, tiba-tiba didiemin tahu-tahu ada kabar,' pungkas Citra.

Foto Suci Istri Sah Sunu Hermaen


Suci dan Sunu sudah mempunyai tiga orang anak. Kini, Suci diketahui sudah pisah rumah selama satu tahun dengan Sunu. Istri mana yang tak sakit sehabis tahu suaminya punya kekerabatan dengan perempuan lain. Itulah yang dirasakan Suci, istri Sunu dikala tahu soal kekerabatan suaminya dengan Umi Pipik.

Kakak kandung Suci, Citra, menyampaikan sang adik stres gara-gara kabar kesepakatan nikah Sunu dengan Umi Pipik. Kini, Suci menentukan keluar dari rumah Sunu dan pulang ke rumah orangtuanya. Gimana ya, adik saya nggak mungkin keluar rumah, adik saya kalau dibilang kalau nggak keluar rumah nggak akan keluar. Kalau nggak ada apa-apa ia nggak mungkin keluar, ia tipikal orang yang nurut sama suami,' ungkapnya.

'Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah tenang. Kan ini udah usang banget, dan gres muncul sekarang, saya juga kaget," lanjut Citra.

Terlepas dari permasalahan tersebut perihal benar atau tidaknya kedekatan Umi Pipik dengan Sunu Hermaen. Suci istri Sunu memposting curhatannya di facebook usai mendengar Foto Mesra Suaminya Suni dan Umi Pipik Tersebar di medsos.

Meski tak menyebut nama Umi Pipik dalam postingannya di facebook, namun ungkapan Suci seakan mengarah pada janda Ustadz Jeffrey Al Buchori tersebut. Sebab, semenjak beberapa hari terakhir foto mesra Umi Pipik dengan Sunu tersebar dan menciptakan publik geger.

'Tapi ia perempuan baik, kalau ia perempuan baik, kemudian mengapa ia ingin mempunyai sesuatu yang sudah dimiliki orang lain? tapi ia perempuan sholeha. kalau ia perempuan sholeha, kemudian mengapa perkataannya penuh dg dusta?," demikian kurang lebih suara caption istri Sunu.

'Tapi ia perempuan yang sabar. Jika ia perempuan yang sabar, mengapa ia tdak sabar dlm menanti seseorang yg benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak org lain? tapi ia perempuan yang ikhlas. Jika ia perempuan yg ikhlas, mengapa ia tdk menyayangi seseorang dlm membisu dan doa, dan mengikhlaskan org yg dicintainya it kpd yg sudah memilikinya lebih dahulu?," tambahnya.

Di tamat postingan, Suci menyebutkan bahwa perempuan yang baik membutuhkan usaha yang cukup panjang. Mereka harus siap mengalahkan nafsu dunia yang cenderung lebih berpengaruh dari pada iktikad seorang muslim.

'Memang butuh usaha mahir untuk menjadi perempuan yg sholeh.. hrs berpengaruh dlm menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia. biar qta semua dapat jadi perempuan calon penghuni surgaNya.. Aamiin ya Rabb,' papar Suci.

 sontak menciptakan masyarakat Indonesia geger Viral !! Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Sampai detik ini memang diakui belum ada legalisasi resmi dari Umi Pipik, Sunu maupun Suci sendiri perihal kabar informasi kedekatan suaminya dengan Umi Pipik. Suci menentukan untuk membisu menanggapi pemberitaan tentang foto-foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen. 

Ya jauh sebelumnya kita juga pernah mendengar kabar bahwa Umi Pipik hamil dan mengandung anak Sunu, namun lagi-lagi Umi Pipik telah mengklarifikasi kalau informasi itu tidak benar. Dirinya hanya menjelaskan kalau mereka hanya sebatas rekan kerja, tidak ada kekerabatan khusus, menikah siri apalagi hingga berbadan dua, ungkap Umi Pipik.