Monday 16 October 2017

Viral !! 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan Yang Bikin Heboh Publik

Ini beliau 5 pelayanan unik maskapai Penerbangan. Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang sanggup dipakai oleh semua orang. Pesawat ini dulu dianggap sebagai transportasi paling mahal lantaran kecepatanya tersebut. Tetapi, kini ini semua kalangan masyarakat sanggup menggunakan pesawat. 

Sering sekali pesawat menawarkan promo-promo tertentu biar masyarakat membeli tiket pesawat dari salah satu maskapai tersebut. Di pesawat juga selalu diberikan pelayanan yang cukup baik dan cukup unik. Nah, berikut ini ada beberapa maskapai penerbangan dengan pelayanan paling unik dan sempat menghebohkan publik pada waktu lalu.

Pramugari Bikini dari Vietnam Airline

 Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang sanggup dipakai oleh semua orang Viral !! 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik

VietJet Air ini merupakan satu satunya maskapai penerbangan yang berani untuk menampilkan pramugari berbikini. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan.

Sebelum melaksanakan penerbangan pertama para pramugari berbikini ini menyambut para penumpang dan berparade. Bikini yang dipakai harus berwarna-warni sehingga menarik perhatian. Hal ini memang cukup unik dan dinilai cukup berani. 

 Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang sanggup dipakai oleh semua orang Viral !! 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik
Tetapi hal ini juga yang menjadi sorotan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang mengkritik kegiatan tersebut.

Meskipun sesungguhnya tidak semua penerbangan VieJet Air menggunakan pramugari berbikini hanya pada penerbangan tertentu saja. Akhirnya VietJet Air ini menerima teguran resmi dari Otoritas Penerbangan Vietnam dan juga denda lantaran melaksanakan “pertunjukan tanpa izin”.

Layanan Bugil Maskapai Penerbangan Unik Jerman

Maskapai Jerman ini melaksanakan hal yang sangat tidak terduga dimana untuk menyambut para penumpang dengan ramah mereka mengadakan kegiatan yang memperbolehkan para penumpang menanggalkan pakaiannya ketika sedang berada dalam pesawat. 

Meskipun dalam selebaran yang diberikan para penumpang harus menggunakan pakaian lengkap ketika turun maupun ketika naik pesawat, tetapi ketika sudah dalam pesawat para penumpang diwajibkan untuk menanggalkan semua pakaiannya dan secara bebas berbugil di kabin. 

Pesawat Pink GAY Maskapai Islandia


Dulu sempat heboh dengan adanya pelegalan LGBT. Untuk itu maskapai Islandia ini tidak mau kalah dengan kehebohan tersebut.

Oleh alasannya ialah itu maskapai ini menciptakan sebuah pesawat gres dengan desain warna pink yang diberi nama GAY. Pesawat pink ini merupakan pesawat new Airbus 1330 dan melayani rute menuju San Fransisco dan juga mendukung gerakan kaum gay.

Pijat Refleksi Kelas Ekonomi di Malta Air

Semua sudah mengetahui bahwa kelas ekonomi biasanya tidak akan menerima pelayanan Istimewa apapun selain pelayanan biasa yang dilakukan oleh petugas maskapai.

Tetapi berbeda dengan Mata Air ini. Maskapai malta Air sadar bahwa sesungguhnya tidak hanya penumpang kelas satu saja yang menerima pelayanan special ibarat pijat refleksi, tetapi kelas ekonomi pun berhak. 

 Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang sanggup dipakai oleh semua orang Viral !! 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik
Sehingga ketika itu maskapai ini yang melaksanakan perjalanan penerbangan dari Malta menuju Gatwivk melaksanakan penyambutan special kepada seluruh penumpang tidak terkecuali kelas ekonomi yaitu pijat refleksi dan juga sampel dari produk-produk kecantikan. 

Jika biasanya bangku untuk kelas ekonomi ini sangat kecil dan sempit, berbeda dengan yang diberikan oleh Malta Air.

Malta Air menawarkan bangku yang cukup lezat dan nyaman untuk dilakukan pijat refleksi oleh seorang profesional. Hal ini berdasarkan mereka masih merupakan permulaan. Nah kini mari kita tunggu pelayanan special apalagi yang akan diberikan nanti.

Headset Virtual Reality dari Qantas Air

Tahun 2015 Qantas Air melaksanakan kolaborasi dengan Samsung untuk mempromosikan barang terbaru Samsung yaitu headset VR. Dimana pada penerbangan Sydney ke Melboune ini penumpang kelas satu sanggup mencoba headset VR dengan suasana yang sangat reality. 

 Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang sanggup dipakai oleh semua orang Viral !! 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik
Headset VR ini sanggup menawarkan sensasi terbang sepanjang perjalanan lewat visualisasi pada headset VR sendiri. Untuk cara mengoprasikan headset VR ini cukup gampang dimana headset VR ini telah tersambung dengan Samsung Galaxy tablet.

Anda sanggup melihat pemandangan luar pesawat dengan sangat konkret dan indah. Bagaimana tertarik untuk mencoba 5 pelayanan unik dan aneh maskapai penerbangan yang sempat bikin heboh baru-baru ini.