Saturday 8 April 2017

Viral !! 5 Aplikasi Wajib Ponsel Yang Harus Dimiliki Para Backpacker

Jalan-jalan ialah cara untuk melepas stress termudah dan tentu saja menyenangkan. Menghilangkan penat sesudah lelah dengan rutinitas sehari-hari dengan mengunjungi tempat-tempat gres ialah pilihan yang tepat.

Berwisata ke daerah gres entah sendiri atau beramai-ramai akan menjadi solusi yang sempurna untuk menghilangkan stress. Setelah berwisata niscaya otak dan pikiran kamuakanmenajdi lebih segar dan kau dapat menjalani rutinitas dengan lebih baik.

Jika kau ingin mulai menjadi backpacker tentunya ada beberapa hal yang harus kau ketahui sebelum memulai perjalanan kamu, salah satunya persiapan untuk ponsel kamu. Berikut ini ada beberapa aplikasi backpacker yang wajib kau miliki di ponsel kau sebelum mulai berwisata!

1. Google Maps


Aplikasi maps atau peta tentu saja akan sangat kau butuhkan dalam memulai perjalanan kamu. Google maps akanmenunjukan rute perjalan yang dapat kau tempuh ketika berwisata ke suatu tempat.

jalan ialah cara untuk melepas stress termudah dan tentu saja menyenangkan Viral !! 5 Aplikasi Wajib Ponsel yang Harus Dimiliki Para Backpacker
Google maps mempunyai rute yang lengkap dan dilengkapi dengan panduan mode transportasi, jarak dan waktu yang akan kau tempuh ketika melewati rute tertentu. Selain itu, google maps juga mengatakan lokasi daerah menyerupai daerah makan, rumah sakit, pom bensin dan lain-lain.

2. Dropbox


Dropbox ialah salah satu aplikasi untuk membackup data atau foto penting kau untuk berjaga-jaga bila pada suatu waktu kau kehilangan data tersebut. Aplikasi ini menyimpan data kau ke dalam database mereka dengan kondusif alasannya ialah ada langkah verifikasi yang harus dilewati bila ingin mengaksesnya melalui perangkat lain.

Jadi, kau dapat membackup data penting menyerupai scan fotocopyktp, paspor atau dokumen penting lainnya untuk berjaga-jaga bila hal yang tidak diinginkan hingga menimpa kamu.

3. Traveloka


Traveloka ialah salah satu aplikasi backpacker yang wajib kau miliki di ponsel kamu. Melalui aplikasi ini kau dapat reservasi tiket pesawat atau kereta dan kau juga dapat booking pesawat.

jalan ialah cara untuk melepas stress termudah dan tentu saja menyenangkan Viral !! 5 Aplikasi Wajib Ponsel yang Harus Dimiliki Para Backpacker

Selain untuk reservasi dan booking, traveloka juga banyak menyediakan fitur lain yang mungkin akan kau butuh kan nantinya menyerupai fitur untuk membeli kuota internet, jadi kau tidak perlu panic ketika kau membutuhkan kuota pada ketika sedang berwisata.

4. Couch Surfing


Couch surfing ialah aplikasi yang menampung para backpacker seluruh dunia. Aplikasi ini ialah aplikasi kamulan para backpacker untuk mencari host di kota tujuan.

Melalui aplikasi ini kau dapat menciptakan kesepakatan dengan seseorang ataupun meminta kamar menginap (apabila disediakan). Aplikasi ini tergolong kondusif alasannya ialah kau dan para pengguna lainnya yang mendaftar harus mengisi data diri sejelas mungkin. Kamu juga akan dinilai oleh pengguna lainnya yang bila penilaiannya anggun tentunya akan menciptakan kau gampang untuk mencari host di perjalanan selanjutnya.

5. Social Media


Ini ia aplikasi yang niscaya kau miliki di ponsel kamu. Sudah menyerupai kewajiban untuk mempunyai aplikasi social media di ponsel setiap orang.

Social media dapat kau gunakan untuk memamerkan hasil karya kau ketika berada diperjalanan atau hanya sekedar update untuk ‘check in’ di tempat-tempat wisata yang kau kunjungi.

jalan ialah cara untuk melepas stress termudah dan tentu saja menyenangkan Viral !! 5 Aplikasi Wajib Ponsel yang Harus Dimiliki Para Backpacker
Itu tadi beberapa aplikasi backpacker yang mungkin kau butuhkan untuk mempermudah perjalanan wisata kamu. Karena pada zaman ini ponsel merupakan hal wajib untuk dibawa, sehingga aplikasi diatas mungkin dapat membantu kau dalam mempermudah perjalanan wisata kau nantinya.

Semakin matang persiapan kau untuk memulai perjalanan maka semakin menyenangkan pula perjalanan kau nantinya. Semoga artikel ini bermanfaat!