Wednesday 8 February 2017

Viral !! 5 Kesalahan Perjaka Ketika Kencan Pertama Yang Harus Dihindari

Saat kencan, yakni ketika di mana kau dan gebetan saling mengulik kepribadian. Setelahnya, memutuskan untuk lanjut hingga jadian, atau berhenti sebagai teman saja. Kalau kau tidak ingin kehilangan kesempatan, maka jangan lakukan kesalahan pemuda ketika kencan pertama.

Walau terlihat benar, tapi hal-hal yang akan disampaikan berikut ini, ternyata salah kaprah dan justru membuatmu mati langkah. Maka penting sekali untuk memperhatikan setiap detail sikap kau dan dia, supaya harapan untuk segera mempunyai pacar bagus dan seksi dapat segera terwujud.

Nah, kira-kira, kesalahan apa saja yang tidak disadari dan harus segera dihindari? Cek yuk!

1. Bicara Terlalu Banyak

Kesalah pertama yang sering dilakukan pemuda ketika kencan pertama, yakni berbicara terlalu banyak. Berbicara mulai dari pengalamannya mengalahkan kompetitor PES di rental PS sebelah rumah, hingga kebiasaan main game DotA yang sangat tidak asyik dan seru buat cewek.

 yakni ketika di mana kau dan gebetan saling mengulik kepribadian Viral !! 5 Kesalahan Cowok Saat Kencan Pertama yang Harus Dihindari
Ketahuilah, jika kodrat seorang cewek yakni berbicara lebih banyak. Bukan sebaliknya. Karena itu, kau wajib beri kesempatan lebih untuk ia biar berbicara lebih banyak. Tanyakan hal-hal yang menciptakan ia bercerita perihal kesehariannya, hobinya, atau khayalan yang seru.

2. Show Off

Kalau kau tidak ingin di-cap sebagai pemuda sombong, maka hentikan kebiasaan pamer kamu. Ya, semua orang tahu jika kau punya kendaraan beroda empat mewah, motor sport, atau koleksi sepatu olahraga brand ternama. Tapi, biarkan mereka tahu dengan sendirinya, jangan diceritakan.

Show off tidak hanya soal bahan atau tampang. Tapi juga soal kelakuan kau yang kau anggap baik. Seperti misalkan, bahagia membantu orang lain. Hal ini justru akan mengakibatkan kesan jika kau hanya ingin diakui. Kesan ini sudah niscaya akan mengatakan kesan sombong.

3. Tidak Perhatian

Artinya, kau tidak memperhatikan dia. Bukan berarti, kau harus “melototi” setiap gerak-geriknya, bukan menyerupai itu. Cara paling ampuh untuk mengatakan perhatian, yakni dengan mendengarkan dan melaksanakan kontak mata. Itu sangat manis bagi para cewek.

Karena itu, segera buang jauh-jauh gadget kau ketika berkencan dengannya. Kamu juga harus tegas memperlihatkan ia peraturan, jika ketika kencan dihentikan memainkan gadget lama-lama. Cukup untuk membukanya saja, mengecek apakah ada hal penting dari teman atau keluarga.

4. Tidak Melakukan Sentuhan

Kesalahan pemuda ketika kencan pertama selanjutnya adalah, mereka tidak melaksanakan sentuhan fisik. Dengan alasan, mereka takut jika dianggap terlalu berangasan dan tidak punya sopan santun. Sebenarnya, cewek justru menginginkan sentuhan-sentuhan kecil ketika berkencan denganmu.

Mereka butuh di-trigger dengan sentuhan yang mengakibatkan reaksi kimia dalam otaknya. Sehingga, jika kau bersentuhan dengannya, otak ia dengan sendirinya mencicipi kesenangan. Cara melaksanakan sentuhan, cukup gandeng tangannya, cekik leher, atau merangkulnya.

5. Salah Outfit

Kesalahan terakhir yakni soal penampilan. Jangan harap kau dapat melaksanakan kencan kedua dan ketiga, jika kau salah dalam menentukan pakaian ketika kencan. Pakaian yang wajib kau pakai yakni pakaian yang elegan, tidak norak, dan terkesan seksi.

 yakni ketika di mana kau dan gebetan saling mengulik kepribadian Viral !! 5 Kesalahan Cowok Saat Kencan Pertama yang Harus Dihindari
Jangan menggunakan sneakers atau t-shirt, jika kau tidak mau dipandang meremehkan sebuah kencan. Cewek sangat detail dalam memperhatikan setiap penampilan kamu. Mereka akan merasa tidak dihargai, jika penampilan kau biasa-biasa saja dan tampil apa adanya.

Nah, mulai sekarang, kau coba ubah kebiasaan kau ketika kencan. Dengan melihat kesalahan-kesalahan tadi, tandanya kau harus berbenah diri. Semoga tidak terulangi lagi, ya!