Thursday 9 February 2017

Viral !! 4 Daerah Kencan Yang Asyik Dan Anti Mainstream

Cewek manis dan seksi, sudah niscaya mencicipi kencan berkali-kali. Tapi, saking banyaknya, mereka seakan bosan dengan daerah kencan yang itu-itu saja. Kalau tidak makan, ya nonton. Hal yang sangat membosankan bagi cewek, apalagi untuk cewek yang high demand (cantik, seksi, pintar).

Maka sudah saatnya kau merubah diri, untuk dapat membuka mata dan hati. Kamu tidak perlu mengikuti arus, kau tidak perlu mengikuti instruksi temanmu. Mereka belum tentu benar. Lalu, mana yang benar? Terus baca artikel ini, maka kau bakal tahu mana yang benar, dan yang salah.

Kira-kira, daerah kencan asyik dan anti-mainstrem itu di mana? Langsung simak aja yuk!

1. Hindari Bioskop dan Restoran

Puluhan pemuda cupu di luar sana, merayu-rayu cewek manis dan seksi untuk diajak makan atau nonton. Hal ini juga kadang dilakukan oleh cowok-cowok yang sesungguhnya sudah punya kualitas. Tapi, mereka tidak sadar jikalau makan dan nonton ialah kegiatan yang membosankan.

 mereka seakan bosan dengan daerah kencan yang itu Viral !! 4 Tempat Kencan yang Asyik dan Anti Mainstream

Caranya mengajak beliau berkencan tidak melulu harus soal bioskop dan restoran. Banyak daerah kencan yang dapat menciptakan gejolak emosinya naik turun. Sehingga, kau dapat mencicipi relasi batin yang baik dengannya, tanpa harus melaksanakan banyak perjuangan yang sia-sia.

2. Cari Tempat Hobi

Semua niscaya setuju, jikalau masing-masing dari kita mempunyai hobi atau rutinitas yang menyenangkan. Hobi dapat dijadikan inspirasi kencan untuk kau dan dia, dengan kegiatan yang seru dan tidak membosankan. Hobi akan membawa kalian berdua menjadi lebih dekat dan saling mengenal.

Contoh. Kalau cewek gebetan kau hobi masak, maka bilang padanya jikalau kau ingin diajari masak. Atau, jikalau beliau suka jogging, maka bilang padanya jikalau hari Jum’at sore, kau mau jogging dengannya. Sangat sederhana. Kalian dapat saling melaksanakan sentuhan, dan kegiatan seru lainnya.

3. Bermain "Game" Seru

Cewek sangat suka dengan gejolak emosi yang naik turun. Jangan pernah percaya jikalau cewek hanya ingin bahagia. Itu bohong! Cewek sesungguhnya hanya ingin mencicipi gejolak emosi yang dahsyat. Sebentar bahagia, kemudian sedih, kemudian agak ceria, kemudian kecewa, dan seterusnya.

Menangis dan tertawa ialah hal yang tidak ada sekatnya bagi para cewek. Karena itulah, game sangat menghipnotis gejolak emosi cewek. Coba ajak beliau untuk bermain game bersama. Seperti misalkan, main bowling atau bilyard. Kalau kau jago, ajari dia. Kalau beliau jago, minta untuk diajari.

4. Water Park

Tempat kencan yang seru dan asyik selanjutnya ialah water park. Ya, daerah bermain air yang seru dan menyenangkan. Seakan-akan ini konyol, alasannya ialah kau menerka jikalau water park hanya untuk bawah umur saja. Tapi buktinya, cewek-cewek justru sangat suka bermain di water park.

 mereka seakan bosan dengan daerah kencan yang itu Viral !! 4 Tempat Kencan yang Asyik dan Anti Mainstream


Mereka dapat mencicipi gejolak emosi yang naik turun. Senang, gembira, ceria, takut, semuanya jadi satu. Jadi, ajak beliau bermain air di water park. Ini sangat bagus, alasannya ialah kau justru dapat berkencan sambil melihat badan seksinya ketika mengenakan baju renang.

Nah, daerah kencan tadi bakalan memperlihatkan sensasi yang asyik dan seru. Inti dari kencan ialah saling mengenal dan meninggalkan kesan. Kalau kau seru, peluang diterima makin besar!