Wednesday 8 February 2017

Viral !! 4 Keahlian Perjaka Yang Harus Dimiliki Untuk Memikat Cewek

Banyak pemuda salah tingkah ketika mendekati cewek manis dan seksi. Tidak jarang dari mereka yang juga salah seni administrasi dan teknik. Mereka percaya, bila memberi perhatian, jadi tukang ojek dadakan, menyogok dengan coklat dan perhiasan, yakni cara paling ampuh untuk memikat cewek. Duh!

Justru, dengan melaksanakan hal-hal tadi, cepat atau lambat cewek incaran kau niscaya akan minggat. Selalu ingat satu hal: cewek hanya butuh MERASA spesial, bukan DIPERLAKUKAN spesial. Lalu, bagaimana caranya biar cewek merasa spesial? Baca terus artikel ini hingga tuntas.

Dari sederet mitos di luar sana, kami telah merangkum 4 keahlian pemuda yang harus dimiliki untuk memikat cewek cantik, seksi, dan cerdas tanpa harus mengejarnya. Bagaimana caranya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Flirting

Kalau beribu-ribu pemuda cupu di luar sana melancarkan pujian, rayuan, dan godaan, maka kau harus tampil beda. Ya, cewek sudah sangat muak, sangat bosan, dan enggan meladeni ketika ada pemuda yang melancarkan hal cupu tadi. Jadilah berbeda dari cowok-cowok yang lainnya.

 Banyak pemuda salah tingkah ketika mendekati cewek manis dan seksi Viral !! 4 Keahlian Cowok yang Harus Dimiliki untuk Memikat Cewek

Bagaimana caranya? Gunakan flirting! Kalau pemuda pada umumnya memuji, maka kau mengejek. Jangan takut dijauhi, sebab olok-olokan hanya bersifat sebagai candaan. Justru, para cewek akan mencicipi gejolak emosi. Karena sehabis dipuji, mereka diejek. Makara malu-malu sendiri, kan?

2. Kino

Kino yakni sentuhan kecil yang bisa menimbulkan rasa cinta. Kalau kau berhasil menyentuh salah satu cuilan tubuhnya, misalkan tangan, maka sudah niscaya beliau nyaman dan akan mencicipi kekerabatan batin, cepat atau lambat. Karena itulah, sentuhan bisa jadi senjata utama.

Tapi, kau wajib tahu langkah-langkah ketika menyentuh anggota tubuhnya. Langkah pertama, yakni sentuhan sahabat, yaitu jabat tangan & pegang pundak. Langkah kedua, yakni sentuhan yang lebih intim, yaitu toss, pegangan tangan, rangkul, dan seterusnya.

3. Story Telling

Cewek sangat suka dengan cerita. Coba lihat berapa juta kopi buku novel karya penulis ternama yang laris terjual. Coba lihat berapa juta penonton yang menyaksikan film drama Korea. Bukti ini jadi penanda, bila kisah sangat kuat dalam melancarkan agresi memikat cewek.

Cerita-cerita yang bisa menaik-turunkan emosi, yakni kisah yang tidak membosankan, kisah yang aktual dan tidak dibuat-buat. Kamu wajib memakai kata-kata emosi, menyerupai marah, kecewa, semangat, menangis, dan ekspresi-ekspresi yang menunjukan gejolak emosi.

4. Talent Show

Terakhir, bila kau punya kemampuan lebih dalam suatu bidang, coba tunjukkan kepadanya. Kalau kau seorang vokalis yang akil mengatur vokal dan nada, maka ajak beliau menonton penampilan kau di cafe-cafe ternama. Intinya, ajak beliau nonton agresi kamu.

 Banyak pemuda salah tingkah ketika mendekati cewek manis dan seksi Viral !! 4 Keahlian Cowok yang Harus Dimiliki untuk Memikat Cewek
Seorang pemuda yang punya kemampuan di atas rata-rata, akan dipandang sebagai pemuda yang luar biasa. Cowok yang punya pandangan hidup dan pegangan yang tidak dimiliki oleh cowok-cowok lainnya. So, mulai sekarang, pelajari skill-skill tertentu. Rekomendasinya, yakni musik.

Nah, bila keempat hal tadi sudah kau terapkan dengan baik, ketika mendekati cewek gebetan kamu, maka tanpa nembak sekalipun beliau sudah jadi milikmu.