Sunday 5 February 2017

Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Perjaka Playboy

Pernah melihat betapa tergila-gilanya seorang cewek manis pada sesosok perjaka playboy? Kira-kira, apa alasan kenapa cewek suka sama perjaka playboy? Padahal, sudah terang jika perjaka playboy gampang sekali mempermainkan hati cewek dan senang bergonta-ganti pasangan.

Dalam beberapa penelitian, hal ini dikarenakan kesadaran cewek tidak bisa bersatu dengan alam bawah sadarnya. Artinya, cewek mungkin saja enggan berpacaran dengan perjaka playboy alasannya ialah takut disakiti dan diduakan, akan tetapi alam bawah sadarnya menyampaikan sebaliknya.

Wah, begitu banyak misteri dibalik alasan kenapa cewek suka sama perjaka playboy. Kira-kira, jika diulik lebih jauh lagi, apa saja alasan yang bisa menciptakan kita menganggukkan kepala? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Karena Sudah Teruji Kualitasnya


Alasan pertama kenapa cewek suka sama perjaka playboy, alasannya ialah perjaka playboy sudah teruji kualitasnya. “Loh, teruji darimana? Jelas-jelas ia tidak setia. Ngaco nih..” Eits, tunggu dulu! Justru dengan bergonta-gantinya pasangan, perjaka playboy dipandang mempunyai kualitas yang tinggi.

gilanya seorang cewek manis pada sesosok perjaka playboy Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Playboy

Karena, perjaka yang punya kualitas tinggi, niscaya diincar oleh banyak cewek. Dan, perjaka playboy mempunyai kualitas itu. Dia selalu bergonta-ganti pasangan, sehingga terbukti jika banyak cewek mau dengannya alasannya ialah mempunyai kualitas yang jarang dijumpai di antara cowok-cowok lainnya.

2. Ada Perasaan Bangga


Masih mengacu pada bergonta-gantinya pasangan si perjaka playboy. Di mana, setiap cewek yang didekati, merasa sangat terhormat di antara cewek-cewek lainnya. Kenapa? Karena mereka sedang didekati oleh perjaka berkualitas tinggi yang sudah terbukti lewat track record pasangannya dulu.

gilanya seorang cewek manis pada sesosok perjaka playboy Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Playboy

Dengan jumlah mantan yang tidak sedikit, perjaka playboy bisa memikat cewek yang manis sekalipun. Cewek, selalu merasa besar hati dikala ada perjaka berkualitas sedang mendekatinya. Apalagi jika sudah jadian, si cewek akan merasa memenangkan turnamen antarcewek.

3. Memiliki Kehidupan yang Seru dan Menantang


Dilihat dari banyaknya mantan, bergonta-ganti pasangan, gonta-ganti hobi, rutinitas, dan hal lainnya. Cowok playboy justru dianggap menarik alasannya ialah mempunyai kehidupan yang seru dan menantang. Terbiasa melalangbuana mencari cinta sejati, perjaka playboy bisa menjalani hari yang seru.

Travelling, musik, olahraga, dan hal seru lainnya, bisa me-trigger emosi cewek untuk tertarik ke perjaka playboy. Selain keseruan, perjaka playboy juga menyampaikan tantangan untuk para cewek yang di dekatinya. Karena naluri alami cewek yang suka tantangan, sudah niscaya mereka tertarik, bukan?

4. Cowok Playboy = Cowok High Demand


Seperti yang sudah dijelaskan tadi, perjaka playboy terbukti mempunyai kualitas yang tinggi. Kualitas ini tidak dimiliki oleh cowok-cowok lainnya. Cowok playboy tidak pernah ngarep pada cewek. Mereka selalu fokus membahagiakan diri sendiri, dan bahkan lupa untuk mencari pendamping di sisi.

Karena kelupaannya ini, justru perjaka playboy dipandang menarik dan dikejar-kejar oleh banyak cewek di luar sana. Sebab, perjaka playboy mempunyai abjad yang kuat. Karakter ini ditunjukkan lewat tidak mudahnya terpengaruh pada tes cewek, dan lebih menentukan fokus pada passion.

gilanya seorang cewek manis pada sesosok perjaka playboy Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Playboy


Nah, itu ia tadi sederet alasan kenapa cewek suka sama perjaka playboy. Sudah terjawab bukan, pertanyaan kau selama ini? So, mulai dari sekarang, mencobalah untuk memperluas perkenalan, pergaulan, dan hal-hal seru lainnya bersama orang-orang asyik di luar sana.