Sunday 5 February 2017

Viral !! 4 Hal Yang Harus Cewek Lakukan Dikala Menjalani Ldr

Sering merasa khawatir ketika pemuda berada jauh di sana, cewek menjadi bab yang harus berbenah diri ketika menjalani masa-masa pacaran jarak jauh. Berprasangka jelek dan terus menduga-duga, wajib dicegah oleh para cewek biar kekerabatan bisa langgeng dan makin mesra.

Cewek lebih feminim, dan mempunyai hati yang gampang rapuh. Karena itulah, cewek harus berguru menjadi seseorang yang tegas dalam sebuah hubungan. Apalagi, kekerabatan yang tergolong menantang, yakni long distance relationship alias kekerabatan jarak jauh.

Nah, kira-kira apa yang harus dilakukan oleh cewek ketika menjalani LDR? Apakah berhasil menjadikan cewek lebih hening dan bisa mengurangi konflik dalam hubungan? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Mengurangi Gengsi


Sebagai seorang cewek, gengsi yakni masakan sehari-hari. Sifat ini sudah tertanam semenjak kecil, di mana cewek akan merasa gengsi jikalau harus melaksanakan sesuatu hal lebih dulu. Dalam hubungan, gengsi ini diwujudkan dalam “ajak-mengajak” ketika ada keperluan.

 Sering merasa khawatir ketika pemuda berada jauh di sana Viral !! 4 Hal yang Harus Cewek Lakukan Saat Menjalani LDR
Karena itulah, ada situasi di mana cewek gengsi ketika mengajak kencan duluan. Mereka gengsi ketika mengajak makan duluan. Mereka gengsi ketika menelepon duluan. Padahal, kalau mereka melakukannya lebih dulu, sama sekali tidak mengurangi kualitasnya sebagai cewek cantik.

2. Selalu Berpikir Positif


Keseringan menduga-duga, hingga terbawa ketika menjalin kekerabatan bersamanya, yakni salah satu keburukan yang cewek punya. Keburukan ini lama-lama bisa jadi penghambat kekerabatan kalian berdua. Karena, berpikir menduga-duga akan mengakibatkan kau suka berpikir yang aneh-aneh.

Kebanyakan keseringan menduga, maka pikiran negatif akan muncul lebih banyak. “Kalau beliau begini, gimana? Terus kalau selingkuh, saya gimana?” Itulah yang sering menghambat pikiran cewek. Karenanya, kau wajib selalu berpikir positif, demi kekerabatan yang harmonis.

3. Menaruh Kepercayaan Pasangan


Saling percaya yakni senjata utama dalam sebuah hubungan. Kamu tidak perlu terlalu khawatir wacana kondisi pacar kau sekarang. Karena, beliau sudah remaja dan niscaya bisa menjaga diri dengan baik. Kalau kau takut beliau bersama yang lain, maka kepercayaan kau kepadanya masih kurang.

Dengan begitu, kau harus mulai memupuk rasa kepercayaan yang tinggi kepada pasangan. Kepercayaan ini juga berperan penting dalam menunjukkan kesan menghargai pada pasangan. Karena itulah, kau juga harus mulai fokus pada kegiatanmu ketika ini, dan percaya pada dia.

4. Mengunci Pintu Hati


Mengingat kau yakni cewek anggun yang berkualitas, maka tidak heran jikalau banyak pemuda mendekati kamu. Mulai dari diajak berkenalan, digoda, dan dipuji-puji oleh pemuda cupu yang selalu mendambakan cewek anggun menyerupai kamu. Sampai-sampai, kau bosan dengan semua itu.

Tapi, meski kau sudah merasa bosan, satu hal yang paling penting yakni dengan mengunci pintu hati kepada siapapun selain pacar kau sendiri. Dengan begitu, kau tidak akan gampang terpengaruhi dengan yang lain, meski mempunyai kriteria yang lebih tepat dibanding pacarmu ketika ini.

 Sering merasa khawatir ketika pemuda berada jauh di sana Viral !! 4 Hal yang Harus Cewek Lakukan Saat Menjalani LDR
Nah, itulah tadi beberapa hal yang harus cewek lakukan ketika menjalani LDR. Dalam hal ini, cewek juga harus proaktif dalam menjalani hubungan. Sikap ini akan menjadikan timbal-balik antara kau dan dia, jadi lebih aktif dan seru. Semoga, kekerabatan kau makin langgeng, ya!