Saturday 22 October 2016

Viral !! Kegemaran Velove Vexia Buat Para Lelaki Melongo!

Jika ada yang berpikir Velove wanita yang kalem dan manja, itu salah besar. Aktris kelahiran 13 Maret 1990 ini justru mengaku sebaliknya.

Sebagai selebriti yang sering menjadi bintang iklan produk kecantikan, imej Velove memang tak jauh dari hal yang berbau perempuan. Namun siapa sangka, perempuan yang bagus dan menarik dipandang ini ternyata sangat menyukai acara di luar ruangan yang "menantang".

"Saya bergotong-royong suka extreme sport. Terkadang, orang melihat saya ialah wanita yang manja dan lemah gemulai. Ternyata, pemikiran itu melesat banget, alasannya ialah nyatanya saya sukanya olahraga menantang menyerupai diving, surfing, hiking atau mengendarai ATV. Saya juga suka acara yang dilakukan di maritim dibanding di gunung," ungkap Velove.


Kegemarannya melaksanakan acara mendebarkan menyerupai itu terpicu alasannya ialah rasa ingin tahunya, bukan fatwa dari orangtua atau imbas teman.
"Saya menekuni olahraga menyerupai diving atau surfing itu alasannya ialah ingin tau saja dan kebutulan bertemu dengan the right people. Misalnya, pas lagi kita hiking sendiri, ketemu dengan orang-orang yang suka hiking, ya, sudah kita hiking sama-sama," terang Velove yang menyebutkan pengalaman hiking yang tidak terlupakan ialah dikala hiking menaklukkan salah satu gunung di Meksiko.


Velove juga sudah mulai jago berseluncur diatas ombak. "Surprisingly, surfing tidak sesulit yang saya bayangkan.  Sebelumnya, banyak yang bilang, kalau berselancar itu susah. Waktu saya mencoba, gres dua kali, eksklusif berhasil di atas papan. Ternyata, saya berbakat ya, walau belum berani mencoba ombak yang tinggi-tinggi menyerupai para perselancar profesional lainnya," seru Velove yang juga pernah menjajal naik ATV di medan yang cukup berat, yaitu di kebun kaktus yang terjal di Meksiko.

"Saya nyaris terbalik dan sempat jatuh. Untung, saya ditolong orang. Akhirnya, saya tidak diperbolehkan bawa sendiri, alasannya ialah memang medannya terlalu berat. Waktu itu harus menembus kebun kaktus terjal, selain mendaki gunung untuk mencapai puncak. Sementara tinggi kaktusnya banyak yang mencapai dua meteran. Kaki saya sempat luka-luka, sih. Tapi itu tidak menciptakan saya kapok. Kalau ada kesempatan lagi, saya niscaya akan mencoba lagi dan harus lebih berhati-hati. Apalagi, namanya juga pemula. Kan, suka sok tahu. Gak tahu diri, ha ha ha ha..." kata aktis keturunan Manado dan Jawa ini.


Tak hanya di luar negeri, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga sempat mencoba alam Raja Ampat, Papua. Ia malah mengaku maritim di Raja Ampat sebagai tenpat favorit untuk menyelam.

"Saya tidak harus jalan-jalan keluar negeri. Saya tidak akan menolak kalau ada yang mengajak ke kawasan seru di Indonesia. Seperti kesukaan saya diving. Sebenarnya, setiap kali ada waktu, saya akan berangkat diving. Kalau dapat sekarang, saya eksklusif terbang, deh, ke kawasan favorit saya di Raja Ampat. Sejak berguru diving di tahun 2013, saya sudah tiga kali ke sana, hanya untuk diving. it's the best spot for diving, walau arusnya tidak mengecewakan kuat."