Tuesday 7 November 2017

Viral !! 8 Brand Helm Terbaik Yang Jadi Favorite Pembalap Motor

8 brand helm terbaik yang jadi favorite pembalap motor ini sanggup anda jadikan rekomendasi untuk kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara di jalanan. Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara berkembang yang penggunaan motornya masih sangat banyak. Oleh alasannya itu orang-orang harus memenuhi segala peraturan dalam berkendara semoga terhindar dari kecelakaan. 

Salah satu peraturan tersebut yaitu dengan menggunakan helm untuk pengendara bermotor. Helm ini berfungsi untuk melindungi kepala ketika terjadi kecelakaan dari benturan yang sanggup membuat kepala cedera. 

Helm Keren Merk Shoei 

merupakan brand yang sudah sangat diakui oleh dunia, dimana Shoei ini sudah bangkit semenjak tahun 1959 di Jepang. Shoei ini sudah populer dengan Arai yang termasuk kedalam 2 raksasa helm premium yang mempunyai teknonogi yang sudah canggih. 

 brand helm terbaik yang jadi favorite pembalap motor Viral !! 8 Merk Helm Terbaik yang jadi Favorite Pembalap Motor

Ada juga helm terbaru dari shoei ini yaitu helm dengan materi carbon fiber. Dimana helm ini merupakan helm pertama yang diciptakan dengan materi tersebut. Shoei juga dikatakan merupakan brand pertama yang menerapkan kaviar di helm.

Rekomendasi Helm Terbaik HJC

 brand helm terbaik yang jadi favorite pembalap motor Viral !! 8 Merk Helm Terbaik yang jadi Favorite Pembalap Motor

HJC ini merupakan helm yang berproduksi dari Amerika Utara, HJC ini sudah bangkit semenjak tahun 1992. Kebanyakan orang yang menggunakan hel ini menyampaikan bahwa helm ini sangat nyaman, aman, dan berkualitas tinggi ketika digunakan. Helm ini juga mempunyai stylish yang cukup elok dengan harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat. 

Bell 


Sama halnya dengan HJC helmet, Bell juga merupakan produksi dari negara Amerika yang dibentuk dengan menggunakan teknologi yang cang gih, kondusif dan fungsional. Bell helmet ini merupakan helm dengan jenis full face yang pertama kali diciptakan pada tahun 1971. Helm ini juga didesain dengan sangat stylish dan aman. Biasanya helm ini dipakai oleh para pembalap motocross.

Helm Bagus Berkualitas Nomor Satu Dunia Arai


Arai merupakan salah satu helm yang di produksi di Jepang. Arai ini didirikan pada tahun 1926. Sudah sangat bau tanah bukan? helm Arai ini begitu populer dengan pembuatannya yang menggunakan tangan. Helm ini sudah sangat terbukti mempunyai kulitas yang tinggi alasannya dalam setiap proses pembuatannya selalu dilakukan uji kelayakan.

Nolan

Nolan ini merupakan brand yang diproduksi oleh perusahan yang berasal dari Italia. Nolan didirikan pada tahun 1973.  Sebuah hel yang elok harus memenuhi sebuah standar, helm Nolan ini sudah diakui dan mempunyai akta dari DOT.


Dimana suatu helm yang berstandar internasional harus lolos uji standarisasi DOT. Nolan juga populer selalu membuat helm premium, dimana helm tersebut akan memperlihatkan rasa aman, dan nyaman.

Shark, Desain Unik dengan Teknologi Canggih Helm Masa Kini


Perusahaan yang membuat helm Shark ini sudah sangat dikenal dengan selalu mengedepankan teknologi dan desain. Sehingga helm Shark ini mempunyai skor yang cukup tinggi dari segi teknologi dalam pembuatannya, keamanan, dan juga dari desainnya. Shark ini dibentuk pertama kali pada tahun 1986 di Prancis. Biasanya helm ini selalu dipakai oleh para pembalap profesional. 

AGV, Merk Helm Terbaik Paling Disukai Anak Muda

yaitu helm yang diproduksi oleh Italia dan pertama kali dibentuk pada tahun 1947. AGV ini sudah mempunyai akta DOT dan sudah lolos uji kelayakan. AGV ini sudah sangat sering dipakai oleh pembalap-pembalap internasional lantaran sudah sangat teruji keamanannya. 

AGV juga dikenal sebagai helm penggerak nomor satu di dunia. Pembalap yang sudah sangat sering menggunakan helm AGV ini yaitu Valentino Rossi, oleh lantaran itu AGV ini menjadi brand favorit dikalangan para pembalap.

Helm Caberg

Caberg ini merupakan salah satu helm yang diproduksi oleh Italia. Helm ini merupakan yang pertama yang membuat helm jenis flip up. Helm ini juga dikenal selalu konsisten dalam pembuatan dan produksi helm semoga tetap berkualitas tinggi. 


Helm ini sudah sangat banyak dipakai oleh orang-orang lantaran dengan menggunakan helm ini maka konsumen akan merasa nyaman, dan kondusif ketika berkendara di jalan raya.Jadi tentukan dari kini mana pilihanmu dari delapan brand helm terbaik yang jadi favorite pembalap motor