Wednesday 1 March 2017

Viral !! Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3

Tak ada yang tidak mungkin untuk kemajuan teknologi dalam dunia otomotif, selepas booming pemberitaan kendaraan beroda empat terbang aeromobil sebagai kendaraan pertama di dunia yang sanggup melayang-layang diatas udara sekarang sudah berhasil diciptakan penemuan terbaru motor terbang Hoverbike Scorpion 3. Digadang-gadang oleh perusahaan industri otomatif asal Rusia yakni Hoversurf Inc bila produk mereka menjadi satu-satunya di dunia. Menggunakan teknologi canggih terbaru dan ramah akan lingkungan. 

Hoverbike Scorpion-3 hanya memakai energi listrik saja, namun soal tenaga mempunyai power maksimal menyerupai halnya pada dapur pacu motor balap lainnya. Bentuknya masih sama menyerupai motor namun ke empat sisinya memakai baling-baling di tiap ujung body serta buntut sepeda motor ini. Sistem kendali utama terpasang pada bab dashboard stangnya dengan panel kendali tak lebih dari seukuran papan surfing.

Gambar Motor Terbang Pertama di Dunia

 Tak ada yang tidak mungkin untuk kemajuan teknologi dalam dunia otomotif Viral !! Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3
Sekilas kita melihatnya persis menyerupai drone raksasa yang mempunyai dingklik daerah duduk motor dan hanya sanggup dinaiki satu orang saja. Untuk problem flexibel dan kelincahan performa tidak perlu diragukan lagi alasannya ialah motor terbang terbaru ini sangat stabil untuk dikendarai bagi para pengemudi amatir sekalipun. 

Kecepatan khusus serta dirancang untuk menghadapi banyak sekali problem kondisi di jalanan. Soal keamanan, motor melayang terbang ini juga sudah dibekali dengan sistem software keamanan tingkat tinggi, menyerupai pengaturan otomatis maupun manual flight controllers, special logical programing, dan pembatasan kecepatan serta ketinggian yang akurat.

Tentu saja ini menambah nilai plus bagi pembelinya nanti. Namun tidak diketahui niscaya kapan unit motor terbang terbaru 2017 ini akan dijual dan dipasarkan luas dimasyarakat umum nantinya. Satu hal yang niscaya perusahaan otomatif Hoversurf Inc sangat optimis bila teknologi motor terbaru mereka ini akan menjadi terdepan serta menjadi kendaraan masa depan motor terbang yang akan segera booming di masyarakat dalam waktu dekat.

Video Sepeda Motor Bisa Terbang Hoverbike Scorpion 3

Pemirsa beritaterbaru.id, kapan yah kira-kira di negeri kita Indonesia, motor canggih yang sanggup melayang-layang di atas udara dan sanggup sambil EE di atas awan ini masuk ke negeri kita. Keren banget pasti, kita sanggup terhindar dari kemacetan jalan raya yang setiap hari seolah sudah menjadi makanan lazim bagi kita.