Sunday 26 February 2017

Viral !! 5 Hal Yang Harus Dilakukan Ketika Perjaka Ditolak Gebetan

Sakit hati, kecewa, marah. Sederet perasaan murung yang bakalan dirasakan oleh para pemuda yang ditolak gebetan. Memang, hal itu yaitu wajar. Mengingat, keinginan yang tinggi tidak sesuai ekspektasi, akan menyebabkan seseorang yang mengalaminya merasa sakit hati.

Tapi, perlu diingat bahwa kewajaran ini membawa kita ke arah yang lebih baik. Kamu yang ditolak tidak perlu berkecil hati. Masih ada banyak kemungkinan di luar sana, yang menciptakan diri kau ditolak, bukan alasannya yaitu kurang tampan atau kaya. Melainkan semua ini hanya soal selera.

Nah, beberapa hal yang harus dilakukan pemuda dikala ditolak gebetan, wajib kau lakukan pula. Supaya, kau tidak terlalu usang terjerumus ke kesedihan. Kira-kira, apa yang harus dilakukan? Cek yuk!

1. Luapkan Emosi

Selalu ingat, bahwa semua insan di muka bumi ini, berhak untuk meluapkan kesedihannya. Semua berhak untuk merenungi perasaan sedihnya. Semua berhak untuk berperasaan. Nah, kau juga begitu. Kamu berhak murung sesudah ditolak cewek gebetan kau yang anggun dan seksi itu.

 Sederet perasaan murung yang bakalan dirasakan oleh para pemuda yang ditolak gebetan Viral !! 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Cowok Ditolak Gebetan
Karena itulah, satu-satunya cara untuk merawat rasa murung kau adalah, dengan meluapkannya. Luapkan rasa murung itu, sedalam-dalamnya. Luapkan rasa murung itu, sekeras-kerasnya. Sampai kau merasa semuanya sudah cukup untuk diluapkan. Jangan menahannya, alasannya yaitu akan semakin terasa.

2. Positive Thinking

Setelah cukup meluapkan kesedihan, saatnya kau mulai melupakan. Berbenah diri untuk menatap hari-hari ke depan. Salah satu caranya, yaitu dengan menekankan pikiran positif di otak kita. Pikiran positif akan membawa diri kita menjadi langsung yang lebih dewasa.

Kamu harus berdiri dari kesedihan, dengan cara berpikir positif, bahwa terlalu usang murung bukanlah solusi. Barangkali, kau ditolak oleh cewek gebetanmu, bukan alasannya yaitu kau kurang tampan atau kaya. Mungkin, kau bukan seleranya, atau ia sedang tidak ingin pacaran. Stay positive!

3. Have Fun

Berpikir positif saja tidak cukup, kau wajib mengubah rasa murung menjadi bahagia. Untungnya, ada cara instan wacana bagaimana mengubah kesedihan menjadi rasa bahagia. Yakni dengan have fun. Bergabunglah bersama teman-temanmu lagi, dan jangan terlalu usang menyendiri.

Sosialisasi, hang out bareng, serta melaksanakan hal-hal yang disenangi, akan membangkitkan kebahagiaan dalam diri. Kamu sanggup menambah quality time bersama teman, bermain dan tertawa bersama mereka, semoga hati dan pikiran kau jadi lebih tertata.

4. Evaluasi Diri

Setelah puas have fun bersama teman-teman, sekarang saatnya kau mengevaluasi diri. Evaluasi sangat penting dilakukan, untuk mengetahui kesalahan apa yang telah kita perbuat. Setelah tahu kesalahannya apa, sangat gampang untuk langkah selanjutnya.

Yaitu dengan memperbaikinya, dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Nah, disinilah kuncinya. Cari apa saja kesalahan kau dikala PDKT dengan cewek gebetanmu. Kemudian, berjanjilah pada diri kau sendiri, untuk mencari cara lain yang lebih efektif, dan tidak mengulangi kesalahan lagi.

5. Move On!

Langkah terakhir, yaitu langkah yang paling mengenakkan. Kenapa? Karena semua beban di pundakmu, sudah terbang bebas tanpa memanggilmu lagi. Mereka sudah terlupakan, dengan semua cara-cara tadi. Dengan begitu, kau tidak perlu cemas lagi, dan hanya nothing to lose!

 Sederet perasaan murung yang bakalan dirasakan oleh para pemuda yang ditolak gebetan Viral !! 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Cowok Ditolak Gebetan
Dalam masa-masa menyerupai ini, kau sanggup lebih leluasa untuk berkelana. Berkelana mencari kenalan baru, mencari cewek gebetan baru. Sarannya, jangan hanya mempunyai satu gebetan. Karena kalau gebetan tersebut hilang, maka rasa murung akan terasa begitu dalam.

Itulah sekelumit klarifikasi singkat wacana hal-hal yang harus dilakukan dikala pemuda ditolak gebetan. Semoga dengan ditolaknya kamu, kau jadi semakin remaja dan siap menyambut putri anggun di ujung sana. Selamat berkelana!