Wednesday 15 February 2017

Viral !! Viral! Detik-Detik Hantu Menyeret Seorang Laki-Laki Terekam Cctv

Tak masuk kecerdikan logika tapi masuk rekening!, Apa benar hantu sebagai makhluk halus tak kasat mata sanggup berkomunikasi dengan kita insan yang memiliki badan berangasan apalagi menyentuhnya? Bukankah kita hidup di alam berbeda dengan makhluk-makhluk tak kasat mata ini?

Tapi kenyataannya kau boleh percaya atau tidak, baru-baru ini sebuah video kiriman dari laman youtube telah mengatakan fenomena abnormal yang terbilang ganjil bagi kita. Lebih dari jutaan mata pengunjung youtube telah menonton video hantu yang menjadi viral tersebut.

 Tak masuk kecerdikan logika tapi masuk rekening Viral !! Viral! Detik-detik Hantu Menyeret Seorang Pria Terekam CCTV

Dalam rekaman CCTV sebuah koridor lorong rumah sakit berdurasi 1 menit ini. Tampak seorang laki-laki memakai Sweater sambil menutupi kepalanya berjalan kearah jalan luar koridor. Namun sebelum ia mencapai ujung koridor tampak bayangan hitam besar yang melayang menuju arahnya. Sebelum ia menyadari dan terkejut, bayangan hitam itu menabrak hingga menciptakan cowok ini terjatuh berkali-kali.

Kejadian abnormal menakutkan tidak berhenti hingga disitu saja. Arwah gentayangan itu lalu menyeret kaki sang cowok sepanjang 2 meter. Di dalam kepanikannya, cowok itu berhasil melepaskan kakinya yang tengah diseret, lalu berhasil berdiri dan melarikan diri. Pemandangan ini sungguh-sungguh sangat menyeramkan, seketika bikin bulu kuduk kita merinding disko.

Apakah ini memang sebuah video realita hantu? Ataukah hanya editan video dari orang-orang iseng saja? Tapi jikalau kita perhatikan baik-baik tampaknya video ini benar-benar real! Entahlah biarkan bulu ketek bergoyang yang menjawabnya.