Wednesday 15 February 2017

Viral !! 3 Skenario Kenalan Sama Cewek Gila Yang Wajib Dicoba

Berkenalan dengan orang abnormal yaitu hal berat bagi banyak orang. Apalagi buat cowok, yang harus berkenalan dengan cewek abnormal yang anggun dan seksi. Melangkah mendekati saja, kaki gemetaran dan hati dag-dig-dug-duar sehingga cita-cita punya gebetan anggun dan seksi pun harus direlakan.

Segala hal di muka bumi ini, ada taktik dan teknik di baliknya. Termasuk, dikala kau ingin berkenalan dengan cewek abnormal yang anggun dan seksi. Yaitu dengan menyiapkan skenario kenalan. Terdengar lucu, tapi hal ini sangat efektif untuk meminimalkan penolakan.

Setelah membaca skenario kenalan berikut ini, kemudian menerapkannya langsung, dijamin kau bakal mencicipi pengalaman berharga dalam hidupmu. Berani coba? Simak ulasannya.

1. Sosial Media

Bukan, bukan berkenalan lewat sosial media. Tapi, kita bahas soal sosial media. Yaitu dengan menanyakan opini dia, perihal pemuda yang berkenalan lewat sosial media dengan cewek cantik. Mereka berdua telah ngobrol jauh perihal ini-itu, tetapi si cewek enggan ketemu.

 Berkenalan dengan orang abnormal yaitu hal berat bagi banyak orang Viral !! 3 Skenario Kenalan Sama Cewek Asing yang Wajib Dicoba
Cowok: Hai, sebentar. Aku butuh opini cewek. Aku ada temen cowok, ia kenalan sama cewek di sosial media. Mereka udah chatting asik dan udah saling akrab. Tapi, setiap kali temenku ajak ketemu, si cewek nolak. Menurut kau kenapa?
Cewek: Ya, mungkin ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Terus, yang harus dilakuin sama temen saya gimana?
Cewek: Ya gini ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Oh, emang kau udah pernah kayak gitu?
Cewek: Pernah, dulu itu ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Oh, gitu. Oke. Sebenernya saya masih mau ngobrol banyak sama kamu. So, tulisin nomor HP kau di sini, nanti jikalau lagi santai saya kabarin kamu.
Cewek: Wah, boleh-boleh *tersenyum gembira*

2. Seolah-olah Kenal

Teknik ini berisi skenario seperti kau kenal dengan si target, padahal sama sekali belum pernah ketemu. Kamu terapkan trik ini dengan pembawaan diri yang tenang, dan jangan grogi. Sedikit grogi, mereka niscaya tahu jikalau kau sedang berbohong.

Cowok: Hai, sebentar. Kayaknya pernah lihat kau deh.
Cewek: Siapa ya?
Cowok: Tuhkan, suaranya mirip, lisan wajahnya juga, tapi saya lupa kamus siapa..
Cewek: Aku juga ga inget sih..
Cowok: Hah? Ga inget nama sendiri? Kacau deh.. udah nenek-nenek dia.
Cewek: Hahahaha. Bukan gitu. Maksudnya saya juga ga inget kamu..
Cowok: Ya udah, kita restart dari nol aja deh ya.. kayak bensin. Aku (sebut nama), kamu?

3. Bicara Langsung

Kalau kau tidak ingin basa-basi, dan pribadi mau kenalan, ada cara yang simpel untuk kau lakukan. 99% cewek, akan meng-iya-kan permintaan kenalan kau dengan cara berikut ini. Simpel, tapi kadang sulit dilakukan alasannya yaitu grogi atau takut ditolak.

 Berkenalan dengan orang abnormal yaitu hal berat bagi banyak orang Viral !! 3 Skenario Kenalan Sama Cewek Asing yang Wajib Dicoba
Cowok: Hai, sebentar. Aku lihat kau orangnya menarik, saya mau kenalan sama kamu. Namaku (sebut nama), kamu?
Cewek: Oh, ya? Aku (sebut nama) *mengerutkan dahi dan terkejut* (karena ada pemuda gentle yang berani menyampaikan keinginannya tanpa disembunyikan
Cowok: Sebenernya saya mau ngobrol banyak sama kamu, tapi waktunya terbatas. Jadi, silakan tulis nomor HP kau di sini, nanti saya hubungin pas santai.
Cewek: *dengan bahagia hati*

Nah, dari keempat taktik dan teknik skenario kenalan tadi, nomor 4 yaitu yang paling efektif. Tidak percaya? Silakan coba!