Sunday 19 February 2017

Viral !! 4 Penyebab Pemuda Takut Berkenalan Dengan Cewek Asing

Cowok yang takut berkenalan dengan cewek absurd yang bagus dan seksi, ialah pemuda cupu. Maaf, bukan bermaksud memojokkan. Tetapi jika faktanya ada pemuda ganteng dan kaya, tetapi takut untuk berkenalan dengan cewek asing, maka sirna sudah harapannya untuk jadi pemuda idaman.

Karena pada dasarnya, pemuda idaman tidak dipandang dari seberapa ganteng dan seberapa kaya. Tetapi, seberapa besar lengan berkuasa huruf yang ada dalam diri pemuda tersebut. Karakter inilah yang paling diperlukan oleh cewek-cewek cantik, seksi, dan cerdas di luar sana.

Dengan mengetahui sederet penyebab pemuda takut berkenalan berikut ini, kau bakalan dapat mengatasi dan tidak merasa takut lagi. Yuk, eksklusif aja kita simak ulasannya.

1. Merasa Dirinya Jelek

Setiap insan tentu pernah dan sering merisaukan kekurangan. Termasuk untuk segerombolan insan yang merasa dirinya jelek. Padahal, senjata utama untuk menaklukkan cewek bukanlah ketampanan, atau kekayaan. Sama sekali bukan kedua hal tadi!

 Cowok yang takut berkenalan dengan cewek absurd yang bagus dan seksi Viral !! 4 Penyebab Cowok Takut Berkenalan dengan Cewek Asing
Yang diperlukan cewek hanyalah huruf yang kuat. Karakter sebagai seorang pemuda yang keren, kharismatik, dan jadi dirinya sendiri. Solusinya, kau tidak perlu khawatir mempunyai wajah kurang rupawan. Terus poles tampilan kau sebaik mungkin supaya dapat tampil percaya diri.

2. Takut Sakit Hati

Kebiasaan pemuda dalam berinteraksi, yaitu memikirkan hal-hal yang bergotong-royong mustahil terjadi. Seperti misalkan, ketika ingin berkenalan dengan cewek asing, kemudian takut jika ditolak, ditampar, disiram minuman, atau bahkan hingga dipanggilkan oleh satpam.

Tetapi pada kenyataannya, hal-hal menakutkan tadi tidak akan terjadi. Kenapa kita sering memikirkan hal itu? Karena kita terbiasa melihatnya ketika ada adegan tersebut di film, yang jelas-jelas jauh dari realita. Toh, jika terjadi penolakan, itu bagaikan kentut yang tiba kemudian pergi.

3. Terlalu Sibuk Berpikir

Sering pula terjadi pada pemuda ketika ingin berkenalan dengan cewek asing, yakni terlalu sibuk berpikir perihal bagaimana cara efektif untuk berkenalan dengannya. Bagaimana membuka percakapan yang menarik? Bagaimana supaya ia memperhatikan kita? Bagaimana supaya tidak ditolak?

Terlalu sibuk mencari cara, menciptakan kita semakin panik dan semakin takut untuk mendekati sang cewek. Solusinya, jadilah orang yang percaya diri. Saat ingin berkenalan, eksklusif melangkah kemudian menyapanya. Kalau kau gugup, bilang terus terang, dan lihat reaksi positif dari sang cewek.

4. Terlalu Ngarep

Kebiasaan buruk terakhir yang jadi penyebab pemuda takut berkenalan ialah terlalu mengharapkan. Berharap supaya si sasaran dapat untuk dimiliki, dan dijadikan pendamping di sisi untuk selamanya. Semakin berharap, maka kau akan semakin gugup, takut, dan panik untuk memulai pembicaraan.

 Cowok yang takut berkenalan dengan cewek absurd yang bagus dan seksi Viral !! 4 Penyebab Cowok Takut Berkenalan dengan Cewek Asing
Solusinya, jangan pikirkan cewek apakah nantinya berhasil kau miliki atau tidak. Selalu tanamkan dalam pikiran, ketika ingin berkenalan dengan cewek asing, tujuan kau hanyalah untuk mengobrol. Tidak lebih dari itu. Kalau tujuan kau hanya untuk mengobrol, dijamin tidak akan grogi lagi.

Nah, dari keempat penyebab pemuda takut berkenalan tadi, manakah yang paling sering kau alami? Semoga saja, dengan mengetahui hal-hal tadi, kau tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Selamat bergerilya, dan menikmati indahnya berkenalan dengan cewek absurd di luar sana, ya!