Thursday 16 February 2017

Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Sobat Lama

Karena wajah orang Asia terutama Indonesia itu banyak yang mirip-mirip, maka sudah sewajarnya kita memanfaatkan kondisi ini. Yaitu memanfaatkan untuk berkenalan sama cewek asing, seakan-akan kita bertemu dengan teman usang yang sudah beberapa waktu menghilang tiada kabar.

Tidak ada salahnya ketika kau mencoba untuk memanggil sasaran kenalan kau dengan nama yang berbeda. Kalau ia heran dan merasa kau salah memanggil orang, di situlah kesempatan datang. Kamu dapat berlanjut dengan dialog ringan kemudian mengajaknya untuk berkenalan.

 Karena wajah orang Asia terutama Indonesia itu banyak yang seperti Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama


Ada trik-trik lainnya yang dapat kau terapkan. Yaitu skenario berikut ini, yang dapat kau terapkan ketika berada di daerah berkumpul nanti. Sebelum itu, jangan merasa kaget bila terjadi kebetulan nama ketika kau menyebutkan nama random-nya. Daripada lama-lama, yuk simak ulasannya.

1. Skenario Pertama


Cowok: Eh, kau Alya anak kampus ABC kan?
Cewek: Bukan
Cowok: Ah masa sih, kau seperti banget soalnya. Ngga punya saudara namanya Alya?
Cewek: Hehehe, kayaknya sih engga ya
Cowok: Oh bila gitu kenalan deh, nama kau siapa?
Cewek: Nama saya Ester, kamu?
Cowok: Aku (sebut nama), seneng dapat tambah teman asyik kayak kamu.
Cewek: Hahahaha

2. Skenario Kedua

 Karena wajah orang Asia terutama Indonesia itu banyak yang seperti Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama

Cowok: Kayaknya pernah lihat kau deh.
Cewek: Siapa ya?
Cowok: Tuh kan suaranya mirip, verbal wajahnya juga. Tapi saya lupa kau siapa..
Cewek: Aku juga engga inget sih..
Cowok: Hah? Ngga inget nama sendiri? Kaca deh.. udah nenek-nenek dia.
Cewek: Hahaha, bukan gitu. Maksudnya saya juga engga inget kamu..
Cowok: Ya udah, kita restart dari nol aja deh ya.. kayak bensin. Aku (sebut nama), kamu?
Cewek: Hahaha, dapat aja. Aku (sebut nama). Kamu dari mana?
Cowok: Aku dari sana terus mau makan ke kafe XYZ. Eh, ketemu kamu, yang seperti banget sama temenku. Kamu mau makan ngga?
Cewek: Emm, boleh. Bareng yuk?
Cowok: (sikaaat)

3. Skenario Ketiga


Cowok: Kita teman sekelas kan dulu?
Cewek: Eh, kapan ya?
Cowok: Ilmu komunikasi angkatan 2013 kan?
Cewek: Maaf, saya anak Sastra..
Cowok: Masa sih? Punya abang atau adek yang ambil ilmu komunikasi?
Cewek: Engga ada sih..
Cowok: Oke, mau punya ngga? Namakku (sebut nama)..
Cewek: Hahaha, bilang aja mau kenalan. Aku (sebut nama)
Cowok: Emang. Sebenernya saya ngga kenal kamu. Cuma saya pakai trik aja semoga dapat kenalan sama kamu. Hahaha
Cewek: Hahaha, jujur banget sih kau (cubit lengan)

Seperti yang sudah dibilang tadi, bila kau sering melaksanakan skenario tadi, maka akan besar kemungkinan kebetulan dapat terjadi. Ya, kebetulan pas menyebutkan identitasnya. Baik namanya, daerah tinggalnya, daerah kuliahnya, atau daerah kerjanya.

 Karena wajah orang Asia terutama Indonesia itu banyak yang seperti Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama

Kalau dapat terjadi, maka itu yaitu bonus buat kamu. Bonus alasannya yaitu kau telah mendapat sasaran yang otomatis akan dekat dengan kau ketika berkenalan dan mengarah ke PDKT nantinya. Maka, tersenyumlah lebar dan lanjutkan petualangan lagi dengan sasaran berikutnya.

Itulah ulasan singkat perihal 3 skenario kenalan seakan-akan bertemu teman lama. Semoga kau suka dan berhasil menerapkannya, ya!