Sunday 19 February 2017

Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Bagus Dengan Bersikap Ibarat Turis Asing

Masyarakat Indonesia populer dengan keramahannya, dan ini bisa jadi senjata utama. Ya, senjata utama untuk mendekati banyak cewek abnormal di luar sana. Yaitu dengan bersikap ibarat turis asing. Sikap ini dipercaya bisa menarik simpati para cewek manis untuk diajak kenalan.

Skenario kenalan kali ini, ialah dengan bersikap jikalau kau gres pertama kali berkunjung ke sebuah tempat. Entah itu mall, taman kota, bioskop, restoran, kafe anak muda, dan kawasan berkumpul lainnya. Yang jelas, kau akan bersikap ibarat orang yang gres tiba pertama kali ke kawasan itu.

Nah, kira-kira skenario apa saja yang bisa kau hafalkan? Lalu kau terapkan ketika berkenalan dengan cewek abnormal nantinya? Yuk eksklusif simak aja, dan segera praktekkan untuk menuai hasil yang memuaskan!

1. Skenario Pertama

Cowok: Maaf nih, saya dari luar kota, dan gres pertama kali ini ke Jakarta. Jadi, agak resah juga jikalau mau ngapa-ngapain. Kamu ada rekomendasi masakan lezat di mall ini?
Cewek: Kamu bisa ke kafe ABC sih, tidak mengecewakan tuh di sana.
Cowok: Oh oke, kenapa kau rekomendasiin kafe itu?
Cewek: Karena saya juga suka nongkrong di kafe itu, tempatnya nyaman buat ngobrol.
Cowok: Oh gitu ya. Makasih banget. Kamu siapa namanya?
Cewek: Aku (sebut nama), kau siapa?
Cowok: Kenalin saya (sebut nama), seneng bisa ketemu orang asyik kayak kamu. Oh iya, sebenernya saya pengen ngobrol banyak sama kamu. Kamu tulis nomor HP kau di sini, nantu saya hubungin waktu lagi santai.
Cewek: (langsung tulisin nomor HP)

2. Skenario Kedua


Cowok: Hai sebentar, saya gres pertama kali ke ini, dan saya mau ketemu sobat di kafe XYZ, itu tempatnya di mana ya?
Cewek: Kamu lurus aja, terus belok kanan di ujung itu.
Cowok: Pas di ujung sana ya?
Cewek: Iya, sebelahnya toko PQR.
Cowok: Makasih banget. Sekalian kenalan deh, kau siapa namanya?
Cewek: Aku (sebut nama), kau namanya siapa?
Cowok: Oh, (sebut nama). Namanya lucu. Kenalin, saya (sebut nama). Seneng bisa ketemu orang asyik kayak kamu. Oh ya, kayaknya saya bakal kepikiran terus jikalau ngga nelfon kamu. Tulisin nomor HP kau di sini, nanti saya telfon jikalau lagi santai.
Cewek: Okeeey.

3. Skenario Ketiga


Cowok: Permisi, ini namanya Lompatali Mall kan ya?
Cewek: Iya benar..
Cowok: Kok security tadi di Kafe Alakadabra engga ada?
Cewek: Oh, jikalau itu udah engga ada di sini lagi. Baru ke sini ya?
Cowok: Iya nih, saya gres pertama kali ke sini, cuman tahu dari internet aja. Yah, sayang banget deh..
Cewek: Kalau engga salah, ia pindah ke Gobaksodor Mall, tapi engga yakin juga sih..
Cowok: Oh, gitu ya? Oke jikalau gitu saya coba browsing lagi. Untung ketemu orang asyik kayak kamu. Aku (sebut nama), kamu?
Cewek: Aku (sebut nama). Kamu orang mana?
Cowok: Aku orang sini, sebelum tadi bangun usang di sana.
Cewek: Ih, hebat ngeles juga nih. Hahaha
Cowok: Iya dong, kan saya perjaka idaman. Oh ya, sebenernya pengen banget ngobrol banyak sama kamu, tapi waktunya terbatas. Tulis nomor HP kau di sini ya, nanti saya hubungi jikalau pas lagi santai.
Cewek: Dengan bahagia hati..

 Masyarakat Indonesia populer dengan keramahannya Viral !! 3 Cara Kenalan Sama Cewek Cantik dengan Bersikap Seperti Turis Asing
Perlu kau ketahui, dari sekian daftar skenario kenalan sama cewek abnormal dengan bersikap ibarat turis abnormal di atas, mempunyai sebuah risiko. Yakni, ketika kau tidak benar-benar gres pertama kali ke kawasan itu, maka kau akan dinilai sebagai pembohong.

Solusinya, sehabis berhasil berkenalan, kau eksklusif utarakan saja. Bilang pada cewek tersebut, jikalau kau bahwasanya hanya berpura-pura, alasannya yaitu ingin berkenalan dengannya. Dan siap-siap, kau akan melihat cewek tersebut memukul gemas dan tertawa lepas. Karena, kau jujur!