Monday 30 January 2017

Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Perjaka Egois

Miris rasanya di ketika kau sangat peduli sama cewek, tetapi cewek yang kau incar justru lebih menentukan pemuda lain. Parahnya lagi, pemuda yang disukai cewek incaranmu itu, ternyata pemuda yang sama sekali tidak peduli, dan justru mempunyai perilaku egois yang tinggi.

Ada apa ini? Kamu yang peduli dan merasa ingin melindungi, justru terkalahkan oleh mereka, cowok-cowok “nakal” yang justru tidak mempedulikan orang lain. Mereka lebih nyaman dengan dirinya sendiri, seakan egois dengan kehidupan di sekitarnya.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan coba bahas alasan kenapa cewek suka sama pemuda egois. Hayo, kira-kira kenapa, ya? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Memiliki Jiwa Kepemimpinan


Jiwa kepemimpinan sudah otomatis terpelihara di dalam otak para pemuda egois. Kenapa? Karena mereka selalu fokus untuk menjalankan semua aktivitasnya sendirian. Tidak perlu pemberian orang lain, apalagi pemberian cewek. Dengan begitu, jiwa kepemimpinannya telah teruji dengan baik.

 Miris rasanya di ketika kau sangat peduli sama cewek Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Egois
Karena sikapnya yang egois, pemuda tersebut lebih menentukan untuk fokus terhadap mimpinya sendiri. Bukan mimpi orang lain, dan bukan mimpi cewek yang sedang mendekatinya. Justru, hal ini semakin mempertegas huruf pemuda egois yang mempunyai jiwa kepemimpinan tinggi.

2. Memprioritaskan Diri Sendiri


Ya, lagi-lagi, alasannya sikapnya yang egois, pemuda tersebut lebih menentukan untuk menaruh prioritas pada dirinya sendiri. Prioritas ini mencakup banyak hal, termasuk kebahagiaan. Cowok egois, selalu memandang dirinya harus senang tanpa ada pemberian dari orang lain.

Karena terus bersikeras untuk senang tanpa ada pemberian orang lain, pemuda egois terus mencari-cari hal yang bisa menciptakan pikiran senang itu muncul. Mulailah mereka menjalani hari-hari baru, mencari hobi dan rutinitas baru, memperluas jaringan pertemanan, dan have fun!

3. Selalu Mengutamakan Kebahagiaan


Kebahagiaan yaitu kunci utama pemuda egois bisa bertahan dalam situasi apapun. Karena itulah, pemuda egois akan tetap egois, selama mereka merasa bahagia. Kalau misalkan, suatu ketika ditemui permasalahan yang tidak membuatnya bahagia, maka akan diselesaikan dan beralih ke yang lain.

Karena itulah, cewek sering memandang pemuda egois sebagai pemuda idaman, yang selalu mengutamakan kebahagiaan. Kebahagiaan inilah, yang kemudian terpancar dari dalam dirinya, sehingga para cewek yang didekati merasa kondusif dan nyaman.

4. Tidak Ngarep dan Mengejar Cewek


Satu hal penting yang sanggup kita pelajari dari pemuda egois, yaitu mereka tidak pernah ngarep dan mengejar cewek untuk dimiliki. Ya, alasannya mereka egois, maunya dikejar dan tidak mengejar. Nah, di sinilah kunci keberhasilan pemuda egois bisa memikat cewek anggun di luar sana.

 Miris rasanya di ketika kau sangat peduli sama cewek Viral !! 4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Egois
Sikap tidak ngarep dan mengejar, otomatis sanggup menciptakan cewek merasa nyaman di dekatnya. Kenyamanan yaitu hal penting dalam sebuah hubungan, bukan? Karena itu, mereka lebih menentukan pemuda egois yang nyaman didekati, daripada pemuda cupu yang selalu mengejarnya setiap saat.

Itulah klarifikasi singkat perihal alasan kenapa cewek suka sama pemuda egois. Cowok egois bukan berarti mereka tidak mempunyai kasih sayang, justru mereka punya kasih sayang berlebih pada dirinya sendiri. Mencoba untuk senang meski tidak ada yang diandalkan. Itulah pemuda sejati.