Wednesday 15 February 2017

Viral !! 3 Kunci Sukses Berkenalan Dengan Cewek Gila Tanpa Ditolak

Berkenalan dengan cewek asing merupakan hal yang paling ditakutkan oleh banyak cowok. Apalagi, buat cowok-cowok yang jarang keluar rumah, terus menerus mendekam di kamar kesayangannya. Tidak pergi ke luar untuk cari inspirasi, hanya betah bermain game sampai lupa waktu.

Kebiasaan-kebiasaan tadi, mengakibatkan para pemuda minim berinteraksi. Saat berhadapan dengan cewek asing yang berwajah bagus dan bertubuh seksi, otomatis akan merasa gugup seketika. Karena tidak terbiasa sebelumnya, membuat pemuda sering merasa grogi dan takut mendekati.

Nah, sesungguhnya hal-hal tadi sanggup diatasi. Yakni dengan membuat keamanan, ketenangan, dan keakraban. Dengan kunci sukes ini, dijamin kau tidak akan ditolak lagi. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Ciptakan Keamanan

Setiap hari dalam media massa, selalu ada pemberitaan yang aneh-aneh. Mulai dari penodongan, penipuan, pembunuhan, dan sikap kriminal lainnya. Itulah sebabnya, banyak orang di luar sana, yang mencoba menutup diri untuk melaksanakan perlindungan.

Hal ini alamiah dan tidak sanggup diubah lagi, kecuali dengan beberapa cara teknis. Perlindungan tadi, otomatis dilakukan setiap makhluk hidup, tidak hanya manusia. Saat menemui hal asing di sekitar kita, yang dikira membahayakan, maka otomatis secara tidak sadar pribadi menutup diri.

 Berkenalan dengan cewek asing merupakan hal yang paling ditakutkan oleh banyak pemuda Viral !! 3 Kunci Sukses Berkenalan dengan Cewek Asing Tanpa Ditolak
Nah, berkenalan dengan cewek asing, juga butuh beberapa cara. Cara biar kita tidak terperangkap sebagai orang yang dianggap kriminal. Cara-cara yang sanggup dilakukan, yaitu sebagai berikut: pakaian yummy dipandang, aromah badan wangi, cukur kumis & jenggot, tatap mata.

2. Ciptakan Ketenangan

Selain memberi lawan bicara rasa aman, kau juga wajib memberinya rasa tenang. Karena sekalipun mereka sudah merasa aman, mode pertolongan diri dalam insan tetaplah hidup. Karenanya, rasa takut dan menutup diri akan segera hidup kembali setiap saat.

Karena, otak kita didesain untuk selalu mencari hal-hal asing di sekitar kita. Kalau sudah tertangkap otak kita, maka akan segera menutup diri kembali. Itu sudah otomatis di bawah kesadaran, dan dilakukan secara pribadi tanpa harus ada persetujuan dari otak sadar.

Nah, ketika berkenalan dengan cewek asing, cobalah untuk menunjukkan ketenangan. Caranya mudah, yaitu dengan mengajaknya ngobrol wacana topik yang terperinci dan masuk akal. Kemudian, cobalah untuk menarik nafas kemudian mengeluarkannya dengan lambat dan panjang.

3. Ciptakan Keakraban

Keakraban muncul ketika dua orang atau lebih, sudah saling mengenal semenjak lama. Biasanya, keakraban terjadi pada segerombolan orang yang sudah usang bersahabat. Nah, keakraban ini juga menjadi faktor penting dalam melancarkan agresi berkenalan dengan cewek asing.

Tetapi, banyak orang bilang, jikalau kita harus tetap sopan dan dilarang mengajak ngobrol berlebihan. Itu benar. Tetapi pada faktanya, kondisi Sok Kenal Sok Dekat justru akan mengakibatkan kesan lain untuk sang cewek. Dia akan merasa Istimewa dibanding cewek-cewek lainnya.

 Berkenalan dengan cewek asing merupakan hal yang paling ditakutkan oleh banyak pemuda Viral !! 3 Kunci Sukses Berkenalan dengan Cewek Asing Tanpa Ditolak
Nah, cara untuk membuat keakraban yaitu dengan menceritakan insiden lucu yang pernah kau alami. Selain itu, lakukan toss dengan sang cewek, melaksanakan kontak fisik menyerupai menepuk pundak, menyatakan keraguan pada pendapatnya, atau mendekatkan jarak badan kalian berdua.

Dari ketiga kunci sukses tadi, manakah yang sudah kau terapkan setiap kali berkenalan dengan cewek asing? Kalau belum, segera dipelajari dan dilakukan, ya. Selamat bersuka ria!