Monday 23 January 2017

Viral !! Informasi Angel Karamoy Mualaf, Benarkah Ini?

Angel Karamoy dikabarkan Mualaf alias masuk Islam, benarkah Ini? Ya si manis dari Manado kelahiran 16 Januari 1987 ini memang sedang viral wacana pemberitaannya yang dikatakan sudah menjadi seorang mualaf semenjak perceraiannya dengan Steven Rumangkang. 

Namun menanggapi gosip yang beredar di masyarakat tersebut, Angel hanya menjawab antara Ya dan Tidak. Dia hanya berusaha menjawab rasa ingin tau kepada para netizen dengan jawaban, 'Saya sudah penjelasan hal itu, hari ini aku sedang merayakan ulang tahun, jadi sudah yah ungkap Angel Karamoy.

Berawal dari Foto Angel Karamoy Berhijab

Angel Karamoy dikabarkan Mualaf alias masuk Islam Viral !! Berita Angel Karamoy Mualaf, Benarkah Ini?

Setelah usang tidak muncul di dunia infortaiment, Angel tiba-tiba mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab. Netizen dikagetkan dengan foto ibu dua anak tersebut yang menggunakan hijab, sampai mereka bertanya apa benar Angel Karamoy Mualaf ?

Pendapat Danny Sang Kakak wacana Rumor Adiknya Menjadi Mualaf

Namun abang kandung Angel yang sekaligus manajernya beropini bila Angel menggunakan Hijab itu hanyalah tuntutan tugas dalam sinetron yang ia lakoni. Dan mengenai kebenarannya, Danny sang abang tidak pernah mau ikut campur wacana prinsip keyakinan adiknya terlebih wacana permasalahan ia dan suaminya dulu. Danny hanya berkata, Angel sudah besar, ia bukan gadis kecil lagi, beliau sudah sanggup memilih masa depannya sendiri, ungkap Danny.

Bagaimana pendapat anda sendiri pemirsa beritaterbaru.id, apa benar Angel Karamoy memang benar sudah menjadi mualaf atau itu hanya rumor saja? Tentukan dari kini pilihan anda :D