Thursday 19 January 2017

Viral !! Heboh Lurah Manis Bogor Rena Da Frina

Kenalkan "Rena Da Frina", Lurah Cantik Bogor yang belakangan ini nama ibu lurah paling anggun di kota hujan tersebut sedang menghebohkan masyarakat Indonesia. Wanita 37 tahun keturunan orisinil dari Jambi ini sudah menjadi lurah Bogor semenjak 3 bulan kemudian sehabis resmi dilantik oleh Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor.

Tak hanya mengandalkan kecantikan paras wajahnya saja, Ibu dua anak ini juga terkenal pintar, ramah kepada masyarakat dan gemar blusukan. Tentu saja gara-gara sifat unik yang dimiliki oleh Rena ini mengakibatkan dirinya cepat sekali terkenal dan dikenal oleh masyarakat setempat.

Sosok Lurah anggun asal Bogor ini sering sekali mendekatkan diri ke masyarakat sehabis mendapat kabar wacana problem di lingkungannya. Contohnya menyerupai kemarin, dikala dia mendapat warta dari warga bahwa sumur ditempat mereka belum tertutup sempurna. Tanpa tedeng aling-aling dan menunda waktu, Rena bersama staffnya segera mendatangi daerah yang dilaporkan oleh warga.

Foto Rena Da Frina Lurah Cantik di Bogor

 yang belakangan ini nama ibu lurah paling anggun di kota hujan tersebut sedang menghebohk Viral !! Heboh Lurah Cantik Bogor Rena Da Frina
Benar saja sumur bau tanah itu belum ditutup dan hanya terhalang oleh rimbunan semak-semak rumput. Hal ini dihentikan disepelekan alasannya ialah dapat mengundang bahaya, misalnya dikala belum dewasa kecil tak sengaja berlari dan terjatuh ke dalam sumur, siapakah yang nantinya mau bertanggung jawab. Dalam waktu sehari untungnya keberadaan sumur itu sudah eksklusif ditutup dan diberikan tanda pembatas semoga nantinya tidak ada orang yang lewat dan kecebur dengan tidak disengaja.

Memiliki wajah anggun bagi Rena Da Frina ialah anugrah tersendiri bagi Rena. Namun dia tidak mau kecantikan wajahnya tersebut menciptakan dia terlena dan melupakan kiprah dan fungsinya sebagai seorang lurah. 

 yang belakangan ini nama ibu lurah paling anggun di kota hujan tersebut sedang menghebohk Viral !! Heboh Lurah Cantik Bogor Rena Da Frina

Tanpa pernah segan, Lurah anggun ini pun sering terlihat dipanas terik matahari blusukan mendatangi desa-desa warganya yang sedang bermasalah. Bagi Rena dia tidak sedikitpun takut kulitnya hitam jawaban terjemur, asalkan warga bahagia bila dia dapat segera menuntaskan permasalahan yang sedang terjadi.

Adapun problem yang sedang dicarikan solusi oleh Lurah anggun dari Bogor ini kini ialah wacana kebiasaan masyarakat yang seringkali buang hajat alias boker sembarangan di fatwa Sungai Ciliwung, tepatnya di perbatasan Kelurahan Sempur. 

 yang belakangan ini nama ibu lurah paling anggun di kota hujan tersebut sedang menghebohk Viral !! Heboh Lurah Cantik Bogor Rena Da Frina
Mengatasi hal tersebut, Lurah Rena Da Frina akan berusaha tidak bertindak berangasan melarang para warga sekitar. Ia sebisa mungkin mencari pendekatan kepada masyarakat setempat semoga sama-sama dapat bermusyawarah untuk mendapat solusi terbaik.

Wahh kerenn yah, sudah anggun smart pula dan baik hati. Luar biasa memang huruf dari ibu lurah paling anggun di bogor ini :D