Thursday 19 January 2017

Viral !! 5 Tips Buat Para Pemuda Semoga Tidak Kena Tikung Teman

Bicara soal asmara, ada-ada saja topiknya. Seakan topik perihal hubungan perjaka dan cewek ini tidak akan pernah ada habisnya. Sedikit menyoroti, ada banyak kasus di luar sana yang mengatasnamakan “tikung-menikung”. Apa itu tikung-menikung?

Buat kau yang terbiasa soal asmara, mungkin sudah tidak gila lagi dengan istilah tersebut. Tapi, buat kau yang belum tahu juga, tikung-menikung yaitu saling berebut gebetan secara halus. Kenapa dikatakan halus? Karena prosesnya begitu mulus, tak terduga, dan sanggup terjadi kapan saja.

Misalkan, kau lagi PDKT sama cewek, dan sudah berjalan sampai 2-3 kali kencan. Tapi, di masa PDKT yang sama, ternyata ada temanmu yang juga mendekati cewek gebetan kamu. Setelah waktu berjalan, di ketika kau ingin menyatakan cinta, ternyata cewek gebetan kau sudah bersamanya.

 Seakan topik perihal hubungan perjaka dan cewek ini tidak akan pernah ada habisnya Viral !! 5 Tips Buat Para Cowok Agar Tidak Kena Tikung Teman
Bagaimana rasanya? Jangan dibayangkan, alasannya yaitu sakitnya luar biasa. Teman atau sahabat yang kita percaya, ternyata berhasil merebut gebetan yang sudah kita incar semenjak lama. Ini tidak sanggup dibiarkan. Harus ada tindakan. Bagaimana caranya?

Berikut yaitu sederet tips buat para cowok, supaya kau tidak kena tikung oleh sahabatmu sendiri. Cek yuk!

1. Jangan salahkan orang yang menikung kamu


Penting sekali untuk tidak menyalahkan orang yang seperti merebut gebetanmu. Mentang-mentang kau sudah bersahabat dengan gebetanmu, bukan berarti ia milikmu. Seperti kata orang, sebelum janur melengkung, maka masih ada kesempatan. Karena itu, kau wajib bersikap dewasa.

Jangan menyalahkan orang yang menikung kamu, jangan pula salahkan gebetan kamu. Tapi, salahkan dirimu sendiri. Kenapa kau sanggup kalah dalam “persaingan” ini? Apa yang kurang dari dirimu? Apa yang seharusnya kau lakukan nanti? Itulah yang wajib kau pikirkan dulu.

2. Intropeksi diri dan berguru memperbaiki diri


Kamu tidak perlu menyalahkan orang lain, kau hanya perlu menyalahkan diri sendiri. Tapi, terus-terusan menyalahkan diri sendiri, juga tidak baik. Kalau, menyalahkan diri sendiri kemudian tidak ada tindakan apa-apa. Tapi, bila ada tindakan untuk intropeksi, ini yaitu hal bagus.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, kau korek-korek habis-habisan, kenapa kau sanggup kalah saing. Kebiasaan apa yang sebaiknya kau tinggalkan, kau cari sebanyak mungkin. Apa yang sebaiknya kau lakukan, kau lakukan semaksimal mungkin. Intinya, salahkan diri sendiri untuk intropeksi.

3. Cari tahu alasan kenapa kau kalah saing


Secara kasat mata, kau bakalan memikirkan hal yang tidak-tidak. Mulai dari sainganmu main peletlah, punya uang banyaklah, dan pikiran negatif lainnya. Itu terjadi, alasannya yaitu kau belum mengetahui perihal problematika hubungan asmara yang sebenarnya.

Lalu, apa alasan fundamental ketika kau kalah saing kemudian ditikung? Ada 2 (dua) alasan mendasar, yaitu daya pikat dan daya lekat. Kamu kurang mahir dalam menarik perhatian cewek, dan kau kurang mahir dalam mempertahankan hubungan sama cewek (PDKT).

4. Perkuat daya pikat kau supaya banyak cewek tertarik padamu


Langkah sederhana supaya kau tidak kena tikung, yaitu dengan memperkuat 2 (dua) daya yang jadi kuncinya. Pertama, daya pikat. Bagaimana cara memperkuat daya pikat supaya banyak cewek tertarik pada kita? Apa yang harus dilakukan?

Sederhana. Kamu cukup upgrade diri kamu. Sebagai cowok, yang paling diperlukan yaitu karakter, bukan uang atau tampang. Nah, kau cukup asah aksara kau supaya terlihat manly. Salah satu cara mengasah aksara yaitu dengan memegang rujukan pikir untuk tidak mengejar cewek, tapi memperlihatkan kesempatan pada cewek untuk bersahabat dengan kita.

Bagaimana caranya? Akan dijelaskan nanti di artikel berikutnya.

5. Perkuat daya lekat kau supaya banyak cewek tidak pergi darimu


Cara paling gampang untuk menciptakan cewek betah berada di sampingmu, yaitu dengan menjadi tidak terduga. Artinya, kau sangat sulit ditebak. Kadang-kadang suka manja, adakala suka misterius, adakala suka berandal, pokoknya sulit ditebak.

 Seakan topik perihal hubungan perjaka dan cewek ini tidak akan pernah ada habisnya Viral !! 5 Tips Buat Para Cowok Agar Tidak Kena Tikung Teman
Tapi, terus-terusan jadi misterius juga tidak baik, alasannya yaitu ini sanggup ditebak oleh cewek. Kenapa? Karena cewek sanggup menebak, kau akan selamanya misterius menyerupai itu. Di sinilah letak kunci daya lekatnya. Kamu sanggup memainkan drama antara misterius, manja, berandal, dll secara random dan sulit ditebak. Sulit untuk melakukannya? Itulah seninya.

Nah, itu ia tadi sederet tips supaya kau tidak kena tikung. Semoga bermanfaat.