Saturday 28 January 2017

Viral !! 5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Tertarik Pada Perjaka Yang Salah

Seberapa sering kau menjumpai seorang cewek bagus yang terus-terusan tersakiti oleh perjaka berandalan? Bahkan, sang perjaka sama sekali tak menggubris perlakuan pasangannya? Dan terus-terusan menjadi perjaka berandalan? Tapi anehnya, cewek tersebut tetap cinta.

Di mata kamu, mungkin perjaka tersebut ialah seorang berandalan yang jahat dan tidak punya hati. Tapi bagi cewek, perjaka tersebut justru dipandang menarik, bahkan mereka sanggup mati-matian untuk mendapat hati sang perjaka berandalan. Ada apa ini? Kenapa ini sanggup terjadi?

Tidak ada yang salah dengan insiden tadi. Yang salah hanyalah, kau yang terus-terusan merasa, bila perjaka memperlakukan cewek dengan baik, otomatis mereka tertarik. Tapi hasilnya? Nol. Kok bisa? Untuk lebih jelasnya, mari kita ulas lebih dalam lagi, lantaran kenapa. Cek yuk!

1. Memiliki Mental yang Kuat


Mental yang berpengaruh sudah usang terasah dalam diri perjaka yang salah. Mereka selalu memposisikan diri sebagai orang yang tidak sanggup diganggu gugat, alias egois. Mereka selalu memprioritaskan dirinya sendiri. Mereka selalu membahagiakan dirinya sendiri, bukan dan tanpa orang lain.

 Seberapa sering kau menjumpai seorang cewek bagus yang terus Viral !! 5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Tertarik pada Cowok yang Salah
Mental inilah yang kemudian menggoda para cewek di luar sana. Cewek sangat butuh sosok lelaki yang mempunyai mental dan huruf yang kuat. Di mana, para perjaka baik justru tidak memilikinya. Praktis tergoda, dan gampang dijadikan umpan sebagai jasa-antar-pulang-pergi.

2. Memiliki Jiwa Petualang


Sikapnya yang berani mencoba, gampang bosan dengan rutinitas, selalu mencari hal-hal baru, menciptakan perjaka yang salah mempunyai jiwa petualang yang tinggi. Mereka selalu pergi dari tempatnya berdiri, untuk mencari jiwanya yang mereka sebut sebagai passion.

Mereka selalu mencoba hal baru, dan membandingkannya dengan hal usang yang telah mereka sanggup sebelumnya. Kalau tidak seru, coba lagi yang baru. Dari sinilah, jiwa petualang si perjaka salah terasah. Dan, tahu akibatnya? Cewek sangat tertarik dengan “cowok petualang”.

3. Selalu Menjadi Misterius


Sisi misterius dari perjaka yang salah muncul di ketika mereka tidak selalu ada untuk cewek di sekelilingnya. Mereka punya kesibukan tersendiri, yang mereka agung-agungkan. Ya, bagi mereka, cewek ialah nomor dua. Nomor satunya ialah passion dalam hidupnya.

Sisi misterius ini, kadang ada dan kadang tidak, kadang masbodoh dan kadang manja, kadang bikin kesel dan kadang bikin tertawa bahagia. Cewek akan merasa tertantang, selalu menduga-duga, dan memberi rasa penasaran. Itulah kenapa perjaka yang salah lebih menarik.

4. Cewek Bosan dengan Cowok Baik


Coba bayangkan. Cewek bagus di dunia ini, niscaya sedang diburu oleh para perjaka di sekitarnya. Mereka selalu menghujani perhatian berlebih, selalu menanyakan keadaan, selalu ada di sisinya, dan hal-hal risih lainnya. Bahkan, tidak sedikit perjaka yang melaksanakan hal konyol demi sang cewek.

Lalu, apa yang terjadi? Si cewek akan merasa bosan setengah mati. Bosan dengan kebanggaan yang setiap ketika datang. Bosan dengan godaan yang setiap ketika dilancarkan. Bosan dengan semua tingkah laris perjaka baik yang membosankan. Ya, cewek sangat bosan pada perjaka baik.

5. Cewek Hanya Ingin Merasa, Bukan Diperlakukan


Perlu digarisbawahi, banyak perjaka yang memperlakukan cewek bagus dengan spesial. Bahkan, beliau mau membantu ini-itu, membawakan barang belanjaan, mengantarkan pulang pergi ke daerah kerja atau kuliah, pokoknya menjadi perjaka yang selalu ada, dan berlagak memperlakukan spesial.

Kamu tahu apa akibatnya? Si cewek justru akan menjauh darimu, perlahan tapi pasti. Karena, dengan memperlakukan spesial, si cewek justru tidak akan merasa spesial. Nah, di sinilah kuncinya, cewek hanya ingin merasa spesial, bukan diperlakukan spesial. Mengerti?

 Seberapa sering kau menjumpai seorang cewek bagus yang terus Viral !! 5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Tertarik pada Cowok yang Salah
Nah, dengan menyadari hal-hal tadi, saya harap kau tidak perlu cemas lagi. Kamu tidak perlu lagi memperlakukan sang cewek terlalu romantis, selalu ada untuknya, dan berharap biar beliau tertarik padamu. Stop, hentikan! Karena semakin dikejar, cewek akan semakin menjauh.