Saturday 28 January 2017

Viral !! 4 Tips Buat Perjaka Biar Mempunyai Kehidupan Menarik

Memiliki kehidupan yang menarik, ialah salah satu senjata paling ampuh untuk bisa menarik dan memikat cewek cantik. Karena cewek secara alamiah akan merasa tertantang untuk bisa masuk ke dalam hidup seorang perjaka yang dianggap menarik, cool, dan misterius.

Pada dasarnya, cewek akan merasa risih dan tidak nyaman, kala sederet perjaka terus menawarkan perhatian, perlakuan spesial, dan hal-hal “menyogok” lainnya. Tapi, cewek akan otomatis tertarik pada perjaka yang cool, kehidupannya tidak monoton, dan punya sisi maskulin.

Dengan begitu, bisa disimpulkan kalau cewek hanya akan tertarik pada perjaka menarik. Cowok menarik wajib mempunyai kehidupan yang menarik, bukan? Nah, bagaimana biar kita bisa mempunyai kehidupan yang menarik di mata para cewek di luar sana? Cek yuk!

1. Penampilan Harus Menarik


Mungkin kau akan mengira, kalau penampilan bukanlah segala-galanya. Bukan jadi senjata utama untuk menaklukkan cewek yang ada di depan mata. Ya, memang bukan. Tetapi, perlu digarisbawahi, kalau penampilan ialah awal dari segala-galanya. Artinya, first impression sangatlah menentukan.

 ialah salah satu senjata paling ampuh untuk bisa menarik dan memikat cewek anggun Viral !! 4 Tips Buat Cowok Supaya Memiliki Kehidupan Menarik
Karena itulah, kau wajib rajin berdandan ala laki-laki keren. Mengenakan sepatu warna coklat, dan ikat pinggang yang selaras (warna coklat pula). Kemudian, jeans biru navy yang elegan, serta mengenakan kemeja putih bergaris biru vertikal. Dijamin para cewek eksklusif tertarik pada kamu!

2. Pergaulan yang Luas


Selain penampilan yang menarik, kau juga dianjurkan untuk menambah dan memperluas pergaulan kamu. Karena, cewek akan sangat tertarik dengan perjaka yang mempunyai pergaulan luas. Pergaulan luas mengambarkan perjaka tersebut terbuka, hangat, dan punya banyak teman.

Kalau kau tetap berdiam diri di rumah, nonton televisi, update status Facebook, ubah foto alay, dan hal-hal abstrak lainnya, mana mungkin ada cewek yang tertarik padamu? Bahkan, cewek-cewek biasa saja pun sangat tidak tertarik dengan perjaka yang mempunyai pergaulan sedikit (tidak luas).

3. Rajin Meningkatkan Intelektual


Pergaulan luas akan semakin bagus kalau diimbangi dengan intelektualitas. Artinya, kau juga wajib mencar ilmu ini-itu, memperluas wawasan, dan mencari satu passion untuk dipelajari. Dengan begitu, intelektualitas kau akan semakin bertambah, dan cewek anggun sangat tertarik dengan itu.

Artinya, cewek anggun menginginkan perjaka yang high demand dan mempunyai intelektualitas yang tinggi, atau setidaknya setara dengan sang cewek. Karena itulah, kau wajib selalu mencar ilmu dan belajar, bertanya kalau tidak mengerti, serta memperluas wawasan biar makin pintar.

4. Sadar Diri


Terakhir, kau juga harus sadar diri. Sadar diri dalam hal ini, diartikan sebagai perilaku menyadari kalau cewek anggun hanya akan tertarik dengan perjaka menarik. Selain itu, tidak ada daya lain yang bisa memikat cewek untuk berada di pelukan sang cowok. Ya, perjaka menarik ialah kuncinya.

 ialah salah satu senjata paling ampuh untuk bisa menarik dan memikat cewek anggun Viral !! 4 Tips Buat Cowok Supaya Memiliki Kehidupan Menarik
Kalau kau mempunyai kehidupan yang menarik, sudah otomatis para cewek akan tertarik padamu. Karena itu, ubahlah kebiasaan menawarkan perhatian kepada cewek, memperlakukan spesial, dan hal romantis lainnya, dengan kebiasaan gres menyerupai travelling, hobi, dan hal seru lainnya.

Keempat hal tadi, sangat fundamental dan akan menawarkan hasil optimal kalau kau terapkan dengan konsisten. Cobalah untuk terus-menerus memperluas pergaulan, diimbangi dengan penampilan yang good looking, serta rajin mengasah kemampuan intelektual. Semoga berhasil!