Monday 30 January 2017

Viral !! 4 Hal Yang Harus Pemuda Lakukan Ketika Menjalani Ldr

Menjalani masa-masa LDR memang bukan hal yang mudah. Rasa khawatir dan takut kehilangan selalu menghantui, baik perjaka maupun cewek. Keduanya sama-sama masih khawatir kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, menyerupai misalkan perselingkuhan.

Karena itulah, ada beberapa hal yang harus perjaka lakukan ketika menjalani LDR. Hal-hal inilah yang menjadi bab penting dalam sebuah hubungan. Sebagai cowok, kau harus menjadi seseorang yang lebih tenang, cool, dan percaya diri.

Nah, kira-kira, apa saja yang wajib dilakukan oleh para perjaka ketika menjalani pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR)? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Bersikap Lebih Tenang


Langkah pertama, sebaiknya kau mulai sadar diri. Bahwa, semua cewek di dunia ini sudah dapat menjaga diri. Mereka sudah mempunyai prosedur santunan yang sudah semenjak kecil mereka tanamkan dalam pikiran mereka. Karena itu, kau tidak perlu khawatir soal kondisinya.

 Rasa khawatir dan takut kehilangan selalu menghantui Viral !! 4 Hal yang Harus Cowok Lakukan Saat Menjalani LDR
Sikapmu yang gampang khawatir, justru akan menciptakan si ia mulai jengah dengan kekerabatan ini. Dia lama-lama dapat bosan dengan sikapmu yang sangat mengatur. Begini tidak boleh, begitu tidak boleh, dan seterusnya. Meski niatmu baik, tapi kau wajib sadar, cewek tidak suka diatur-atur.

2. Berhenti Mencari-cari


Sikap alamiah perjaka ialah berkelana untuk mencari tambatan hati. Bahkan, ketika fase PDKT pun, perjaka selalu mencari-cari cadangan untuk pegangan nantinya. Karena itulah, lama-lama perilaku ini tidak akan terkontrol, dan berbahaya kalau terus terjadi hingga kekerabatan jarak jauh dijalani.

Dengan begitu, perjaka harus sadar dan berhenti mencari-cari tambatan hati. Karena, kita tidak tahu kalau kekerabatan bercanda, bisa-bisa menjadi kekerabatan yang serius. Awalnya hanya berkenalan, awalnya hanya berduaan, awalnya hanya kencan, dan keterusan hingga selingkuh. Siapa tau?

3. Saling Menaruh Kepercayaan


Yang tidak kalah pentingnya adalah, saling menaruh keyakinan satu sama lain. Kalau tidak percaya, mana mungkin kau dan ia dapat hening menjalani hari-hari? Setiap ketika selalu dihantui perasaan was-was kalau nanti ia selingkuh, atau berbuat hal yang tidak baik.

Karena itulah, perilaku keyakinan sangat penting dalam sebuah hubungan. Selalu tanamkan dalam pikiran kalian berdua, bahwa kekerabatan jarak jauh ialah perjuangan. Untuk itu, kalian harus sama-sama berjuang di jalan masing-masing, dan percaya suatu ketika nanti niscaya bersama.

4. Percaya Diri


Sebagai perjaka yang tangguh, percaya diri ialah hal mutlak yang harus dimiliki. Kamu tidak perlu khawatir kalau cewek kau sedang berada di daerah yang jauh darimu. Yakinlah kalau kau ialah perjaka paling keren yang dimiliki oleh cewek kau ketika ini.

 Rasa khawatir dan takut kehilangan selalu menghantui Viral !! 4 Hal yang Harus Cowok Lakukan Saat Menjalani LDR
Kepercayaan diri ini, akan sangat berharga dalam kekerabatan kau dan ia nanti. Karena, kau jadi tidak khawatir, tidak was-was, dan fokus menjaga komunikasi satu sama lain. Kamu pun tidak perlu mengatur-atur cewek kamu, alasannya ialah kau sudah mempunyai percaya diri yang tinggi.

Nah, sederet hal tadi, harus perjaka lakukan setiap kali. Dengan begitu, kekerabatan jarak jauh antara kau dan ia dapat teratasi dengan baik. Karena dalam status pacaran, kekerabatan yang paling menantang ialah long distance relationship. Selamat, ya!