Wednesday 11 January 2017

Viral !! 3 Tips Tampil Anggun Ala Artis Ternama Semoga Wajah Abadi Segar

Tampil bagus dan segar, menjadi kewajiban seluruh perempuan di muka bumi. Tapi, tidak selamanya kita dapat tampil bagus tanpa ada problem sedikitpun. Beberapa kali melaksanakan perawatan, ada saja masalah-masalah yang menghampiri.

Seperti misalkan, wajah tidak terlihat segar menyerupai biasanya. Atau, kulit yang tiap hari kau rawat tetap saja kering dan kusam. Dan bermacam-macam problem lainnya yang menciptakan kaum perempuan kerap merasa jengkel dan putus asa.

Namun, beberapa artis berikut ini tetap senang merawat wajah dan kulit tubuhnya. Meski berprofesi sebagai artis, mereka tetap meluangkan waktu mengolah wajah dan kulit tubuhnya, supaya tetap terlihat bagus dan segar tiap harinya.

Nah, ingin tau siapa saja artis ini dan menyerupai apa cara mereka merawat tubuhnya? Langsung simak aja yuk!

Dian Sastrowardoyo


Siapa yang tak tahu pemain drama utama film AADC 2 ini? Kecantikan parasnya memang harus kita akui, dapat jadi kiblat para perempuan di negeri ini. Ternyata, diam-diam kecantikan Dian Sastro amatlah sederhana. Dia mengaku, selalu menjaga kebersihan kulit dan tubuhnya.

Menurutnya, kulit merupakan organ yang penting untuk dijaga kebersihannya. Supaya tetap terlihat segar dan lembab tiap saat. Ada saatnya kulit dirawat, dan ada saatnya pula kulit badan dibiarkan istirahat. Tapi paling penting, kebersihan kulit harus tetap terjaga.
 menjadi kewajiban seluruh perempuan di muka bumi Viral !! 3 Tips Tampil Cantik Ala Artis Ternama Agar Wajah Awet Segar
Image by tabloidprofil.blogspot.co.id
Kemudian, profesinya sebagai artis yang memerankan beberapa film dan iklan, mewajibkan Dian untuk menggunakan make up artis profesional. Menyadari kesehatan kulit ialah yang utama, Dian selalu menyempatkan untuk membersihkan wajah tiap kali menggunakan make up.

Cara membersihkan kulit wajah bekas make up pun Dian lakukan dengan profesional pula. Pertama-tama, beliau bersihkan dulu menggunakan sabun wajah, kemudian toner, kemudian pelembab. Tidak lupa, Dian Sastro menggunakan krim malam sebelum tidur.

Dewi “Dee” Lestari


Penulis novel Dee Lestari lebih fokus pada inner beauty. Menurutnya, kecantikan tidak melulu dari luarnya saja, tapi juga dari dalam hati dan pikiran. Dia mengaku, mempunyai sisi humoris dalam diri, ekspresif, dan tidak jaim, ialah kecantikan dalam yang sangat menarik ditonjolkan.
Image by biografi-penulis.blogspot.co.id
Untuk menjaga kulitnya, Dee lebih mengandalkan konsumsi air putih secara rutin. Selain bermanfaat untuk menghindarkan dehidrasi, air putih bermanfaat untuk menciptakan kulit lebih lembab dan segar tanpa ada kekusaman sedikitpun.

Selain itu, Dee juga fokus menyeimbangkan antara istirahat dan gerak. Dia rutin menyempatkan waktu untuk berolahraga. Sebagai penyeimbang lainnya, Dee selalu mengonsumsi masakan yang punya gizi dan nutrisi yang mencukupi.

Annisa Pohan


Annisa Pohan, mantan presenter sepakbola yang kini beliau jadi figur publik yang didambakan banyak perempuan di negeri ini. Memiliki rambut hitam yang lebat dan kemilau, istri Agus Harimurti Yudhoyono ini sering jadi perhatian dan kiblat tampil bagus para perempuan Indonesia.

Tapi, tahukah kamu, kalau Annisa Pohan tak pernah gunakan materi kimia untuk merawat rambutnya yang hitam dan kemilau itu? Dia mengaku, keluarganya semenjak kecil sampai sekarang, senang mengonsumsi ikan yang bermanfaat untuk kesehatan rambut.
 menjadi kewajiban seluruh perempuan di muka bumi Viral !! 3 Tips Tampil Cantik Ala Artis Ternama Agar Wajah Awet Segar
Image by .fajar.co.id
Sedangkan, untuk menjaga kesejukan dan kesehatan tubuh, Annisa Pohan selalu rutin mengonsumsi air putih tiap harinya. Ke mana pun beliau pergi, beliau selalu menyiapkan 2 liter air mineral untuk dikonsumsi ketika beliau merasa haus dan lelah. Tidak heran, kalau kulit wajah dan tubuhnya tetap terlihat segar dan cantik, ya?

Nah, itu beliau tadi sederet artis ternama yang membagikan tips tampil bagus untuk kita semua. Semoga dapat menambah wangsit kamu, ya!