Friday 16 December 2016

Viral !! 8 Makanan Nikmat Ini Ternyata Ampuh Mengatasi Tekanan Darah Rendah

Sama halnya dengan darah tinggi, "tekanan darah" yang terlalu rendah juga sanggup menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan tubuh. Tekanan darah rendah atau disebut juga dengan hipotensi merupakan kondisi dimana tekanan darah berada di bawah garis normal (120/70 mmHg). Kondisi tersebut sanggup menimbulkan beberapa gejala, menyerupai mual, pusing, kelelahan, demam, jantung berdebar, sesak nafas, berkeringat dingin, hingga penglihatan kabur.

Secara umum, pengobatan untuk mengatasi tekanan darah rendah sanggup dilakukan dengan menjaga tumpuan hidup sehat. Jika Anda sanggup menerapkan hal tersebut, maka penggunaan obat-obatan kimia sesungguhnya tidak perlu dilakukan. Kaprikornus mulai kini konsumsi kuliner sehat yang dianjurkan dan kondusif untuk menurunkan tekanan darah rendah. Berikut makanan untuk mengatasi darah rendah

1. Daging Ayam

Pengobatan alami untuk tekanan darah rendah yang pertama ialah memakai sajian diet sehat yang satu ini. Daging beserta hati ayam merupakan salah satu sumber protein yang sanggup meningkatkan tekanan darah secara alami. Selain itu, protein juga sanggup membantu pembentukan sel-sel gres dalam pembuluh darah.

2. Kismis

Menu kuliner selanjutnya yang juga dianjurkan serta menjadi salah satu pengobatan alami penyakit tekanan darah rendah ialah kismis.

Pertama-tama, rendam 40 biji kismis dalam air matang sebanyak satu cangkir selama satu malam. Saat pagi hari, makan biji kismis satu per satu sebelum sarapan beserta air rendamannya. Lakukan pengobatan tekanan darah rendah secara alami ini selama satu bulan. Lihat juga 13 Obat Darah Rendah Paling Ampuh dan Cepat Sembuh

3. Minum Kopi

Kopi juga menjadi materi alami yang mempunyai kegunaan untuk mengobati tekanan darah rendah dengan cepat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh kelompok dokter seorang hebat kardiovaskuler di Indonesia, Anda sanggup memakai pengobatan alami tekanan darah rendah ini dengan meminum sebanyak 2 gelas setiap harinya.

Kafein dalam kopi terbukti bisa mengatasi rasa lemah, berkunang-kunang, dan menciptakan badan Anda menjadi lebih segar.

 yang terlalu rendah juga sanggup menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan badan Viral !! 8 Makanan Nikmat Ini Ternyata Ampuh Mengatasi Tekanan Darah Rendah
4. Kacang-kacangan

Pengobatan penyakit tekanan darah rendah secara alami ini terbukti bisa menaikkan tekanan darah dengan cepat lantaran flora tersebut termasuk dalam kategori kuliner yang gampang untuk dicerna.

Jenis kacang-kacangan yang disarankan untuk pengobatan tekanan darah rendah yang ampuh tersebut ialah kacang hijau, buncis, kacang merah, dan sebagainya.

5. Jus Lemon

Jus lemon mempunyai khasiat yang baik untuk mengobati tekanan darah rendah secara alami, terutama yang disebabkan oleh dehidrasi. Anda sanggup minum jus lemon yang dicampur dengan garam dan gula. Minuman tersebut akan meningkatkan stamina, mengatasi problem pencernaan, dan merangsang fungsi hati.

Selain itu, Anda juga sanggup memakai satu gelas jus tebu yang ditambahkan dengan sedikit garam dan jus lemon sebanyak satu sendok teh.

6. Jus Buah Bit

Pengobatan tekanan darah rendah secara alami kali ini sanggup dilakukan dengan memakai buah bit yang masih muda. Minum satu cangkir jus buah bit sebanyak 2 kali dalam sehari dan lakukan selama satu minggu.

7. Kemangi

Kandungan vitamin C, kalium, magnesium, dan asam pantotenat dalam kemangi terbukti bisa mengobati tekanan darah rendah secara alami dan cepat. Anda sanggup mengkonsumsi kemangi untuk lalapan atau mengolahnya menjadi jus. Minum jus kemangi yang telah ditambahkan dengan madu dikala perut kosong.

8. Jus Wortel

Untuk mengatasi tekanan darah rendah secara alami, Anda juga sanggup meminum jus wortel yang ditambahkan dengan madu sebanyak 2 kali dalam sehari. Pastikan Anda melaksanakan pengobatan alami penyakit tekanan darah rendah tersebut sebelum makan. Nah, itulah beberapa pengobatan alami untuk mengatasi tekanan darah rendah yang sanggup kami sampaikan. Selamat mencoba.