Sunday 27 November 2016

Viral !! Hasil Tes Dna Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Benar-benar super sekali!! Netizen di Indonesia dikejutkan dengan hasil tes DNA yang menunjukan Kiswinar anak kandung biologis Mario Teguh. Perseteruan panjang antara motivator populer Mario Teguh dengan anak yang tak diakuinya ini sudah cukup alot hingga berbulan-bulan lamanya. Sang ayah tetap keukeh mempertahankan keyakinannya kalau Ario Kiswinar Teguh bukanlah darah daging aslinya dari hubungannya dengan mantan istri yang sudah diceraikan puluhan tahun silam.

Kisruh bapak dan anak ini mulai mencuat ke publik, semenjak kemunculan Ario Kiswinar mencari keberadaan sang Ayah melalui siaran pribadi Hitam Putih pimpinan Deddy Corbuzier di Trans TV. Sangat berbelit, hingga Kiswinar pun melaporkan sang ayah ke Polda Metro Jaya dalam kasus pencemaran nama baik.

 Netizen di Indonesia dikejutkan dengan  Viral !! Hasil Tes DNA buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Namun menyerupai kita menyaksikan sendiri, bagaimana titik terang itu sudah terlihat terperinci kini bahwa Berita terbaru Mario Teguh Kiswinar ini didapatkan pribadi dari keterangan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang menyampaikan bahwa 

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mendapat hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Ini hasilnya, ""Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh yakni anak biologis dari (pasangan) Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono. 

Namun Komisaris Besar Awi Setiyono melanjutkan ceritanya kalau proses penyidikan kasus Mario Teguh Kiswinar tersebut masih tetap dilanjutkan untuk mendapat bukti yang jauh lebih akurat. Masih menunggu keputusan penyidik kami, alasannya yakni masih ada lagi beberapa saksi jago dan saksi gosip yang masih diharapkan informasinya, ungkap Awi Setiyono.

Sedangkan melalui keterangan berbeda berdasarkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, dia hanya menyampaikan meskipun hasil pengujian tes DNA positif menyatakan kalau Ario Kiswinar memang benar-benar anak biologis dari sang motivator Mario Teguh. 

Namun pihaknya tidak serta merta menyatakan Mario Teguh sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kiswinar beberapa bulan lalu. Ini dihentikan gegabah dilakukan, alasannya yakni kami masih perlu mensinkronkan alat-alat bukti lain menyerupai keterangan berdasarkan saksi-saksi ahli, surat otentik akte kelahiran dan bukti lainnya, ungkap AKBP Budi Hermanto.

Dia juga menambahkan kalau tim pencari fakta Mario Teguh darinya juga masih meminta keterangan dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang beberapa bulan kemudian sempat menayangkan wawancara khusus Mario Teguh begitupun sebelumnya dengan Ario Kiswinar yang diduga anak kandung yang ditelantarkan oleh sang ayah.

Foto Ario Kiswinar Masih Kecil Bersama Sang Ayah Mario Teguh dan Ibunya Aryani Soenarto

 Netizen di Indonesia dikejutkan dengan  Viral !! Hasil Tes DNA buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Seperti yang kita ketahui bahwa Berita perihal Mario Teguh yang tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandung biologisnya pertama kali heboh dalam program tersebut. Namun benar bahwa sang motivator Mario Teguh tampak dalam rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak pernah keluar ucapan dari mulutnya yang menyampaikan bahwa Ario bukan anak saya. 

Kedepannya, kami bahu-membahu masalah keluarga Mario Teguh dengan anak dan mantan istrinya ini sanggup diselesaikan secara baik-baik dan dengan kepala hambar di antara mereka. Ya bagaimana pun jalan terbaik dari kasus ini yakni diselesaikan secara kekeluargaan, untuk itu tunggu saja perkembangan selanjutnya, alasannya yakni kami dikala ini juga tidak sanggup menyimpulkan banyak, ungkap AKBP Budi Hermanto.