Sunday 30 October 2016

Viral !! Tren Ngopi Anggun Ala Shafira Umm Yang Dapat Kau Ikuti

Kopi merupakan salah satu minuman favorit di kalangan masyarakat luas. Bahkan tren ngopi anggun pun sekarang sudah menjamur di aneka macam negara. Tak lagi mengenal batas gender dan usia. Seperti satu selebriti ini yang mengaku tak sanggup lepas dari acara ngopi-ngopi cantik.

Bagi aktis dan pembawa program televisi, Shafira Umm, kopi sanggup menjadi minuman yang menaikan mood. Lelah dan kantuk di antara setumpuk pekerjaannya, sanggup eksklusif sirna dengan secankir minuman yang terbuat dari biji-bijian yang awalnya berasal dari Afrika tersebut.

"Kopi sangat ,embantuku untuk semangat lagi, menciptakan saya rileks, dan juga menghilangkan kantuk. Tetapi, ya, saya tetap enggak mau tergantung sama kopi, sih," ujar wanita berkulit eksotis ini tersenyum.

Sementara saat berkumpul bersama teman-temannya, kopi juga tak pernah bolos di hadapan Shafira. Ia mengaku memang lebih suka ngumpul bersama sahabat sambil ngopi. "Aku memang bukan penikmat berat kopi. Aku lebih suka di sebut social drinker, jadi ngopi sambil bersosialisasi sama sahabat atau klien."

 Kopi merupakan salah satu minuman favorit di kalangan masyarakat luas Viral !! Tren Ngopi Cantik Ala Shafira Umm yang Bisa Kamu Ikuti
Kendati demikian, Shafira tak melulu ngopi bersama teman. Saat ingin sendiri pun, wanita kelahiran Jakarta, 2 Desember 1984 ini juga kerap ditemani secangkir kopi. "Kalau sendirian, biasanya saya pergi ke kedai kopi. Bukan hanya kopi yang menemaniku, tapi juga sebuah buku. Itu perpaduan yang sangat cocok," ungkapnya.

Perempuan yang pada tahun 2016 ini terlibat dalam film Spy in Love ini pun mempunyai dua menu kopi kegemaran. Di kedai kopi tertentu yang familiar baginya, Shafira menentukan flat white. Ia merasa bahwa komposisi krim, susu, dan kopi pada flat white serba pas. Namun, jika tidak sedang mengunjungi kedai kopi yang beliau kenal, wanita yang pernah menjadi finalis ajang MTV VJ Hunt ini cenderung menentukan cappucinno. "Karena rasanya engga telalu besar lengan berkuasa untuk kopi," kata Shafira.

Walaupun menyukai kopi, wanita yang pernah bermain dalam film Cahaya dari Timur ini mengaku tidak menyukai kopi instan. Shafira mencicipi bahwa jantungnya berdegup kencang jika meminum kopi instan. Selain itu, rasanya pun terlalu manis.

Alasan lain membatasi mengkonsumsi kopi yakni demi menjaga kesehatan. Saat ini, beliau mengaku sedang mengikuti diet alkaline, yang mengharuskannya menyeimbangkan konsumsi asupan yang bersifat asam dan basa. Demi alasan itu pula, Shafira menawarkan patokan maksimal konsumsi kopi hanya dua kali dalam seminggu.