Friday 30 September 2016

Viral !! Video Terbaru Dimas Kanjeng Meniru Uang

Hari ginii, siapa orang yang tak ngiler ingin mempunyai uang banyak tanpa harus capek-capek bekerja keras. Melalui mediator seorang Kyai Sakti yang dijuluki sebagai Raja Probolinggo, kita sanggup meniru uang sampai 100 kali lipat banyaknya. Kehebohan video Dimas Kanjeng meniru uang ini sudah sangat fenomenal semenjak tiga tahun yang kemudian melalui unggahan di Youtube, lewat akun berjulukan Dimas Kanjeng diduga akun ini ialah miliknya sendiri. 

Pria yang menggunakan peci hitam serta baju gamis putih panjang tersebut tampak mengeluarkan ribuan uang rupiah, euro dan dollar dari balik bokongnya. Total dihitung lebih dari milyaran rupiah. Wow jumlah uang yang sangat fantastis bukan? Siapapun yang menonton video meniru uang ini pasti, ingin tahu caranya supaya sanggup cepat kaya raya.

 siapa orang yang tak ngiler ingin mempunyai uang banyak tanpa harus capek Viral !! Video Terbaru Dimas Kanjeng Menggandakan Uang
Image by jawapos.com
Dalam rekaman penggadaan uang tersebut juga diselipkan pesan dari Dimas kanjeng taat pribadi, yakni 'Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tidak ada hal yang mustahil terjadi di dunia ini selama masih ada lafaz kunfaya Kun, terjadilah maka terjadilah. Buat anda yang ketika ini sedang mencicipi frustasi berat, terlilit hutang, belum bayar kontrakan rumah, kreditan motor, istri minta dibelikan aksesori emas baru, tapi anda bokek terus. Kalau gak diberi istri ngancam mau kawin lagi aja!

Tenang serahkan pada saya Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Kyai Super Sakti sang Raja dari Probolinggo. Semua permasalahan anda akan segera berakhir, hari ini sudah waktunya hidup anda bertambah maju, sukses besar dan selamanya Jaya permanen.

Tunggu apalagi, segera hubungi saya Kanjeng Dimas Taat Pribadi, supaya perjuangan anda tidak mengalami kebangkrutan terus menerus, kesialan berturut-turut, sanggup segera melunasi seluruh hutang anda bahkan uang semakin berlimpah hanya dalam waktu 1x24 jam saja.

Namun sesudah 3 tahun lamanya video dimas kanjeng meniru uang menjadi viral dan menghebohkan netizen Indonesia melalui laman Youtube, jadinya ia ditangkap Polisi dengan dugaan sebagai otak dibalik pembunuhan berencana terhadap kasus pembunuhan Abdul Gani dan Ismail yang tak lain ialah anak buah atau santri padepokan dari dimas kanjeng sendiri.

Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uang

Begini cara dimas kanjeng meniru uang yang katanya diberikan oleh Jin Ifrit dari alam Ghaib. Dalam tayangan video terlihat "Dimas Kanjeng" duduk di sebuah dingklik tua, di samping kursinya, terdapat tumpukan uang kertas yang tertata rapi berbungkus plastik transparan. 

Sedangkan di depannya tampak ramai orang yang duduk melingkar mengitarinya dengan menggunakan pakaian baju rapi, sambil bersalawat sembari merapihkan lembaran uang dari penggalan 100 ribu rupiah, dollar dan euro, wow!

Foto Selfie Kanjeng Dimas bersama Pak Polisi

Image by jambi.tribunnews.com
Pada cuplikan menit ke enak, tampak Dimas meraba-raba bab belakangnya, tidak diketahui niscaya apakah itu punggung atau pantat buriknya yang sedang gatal. Aneh dan absurd tiba-tiba ia mengeluarkan sejumlah uang yang seakan tak pernah habis dikeluarkan.

Video Menggandakan Uang


Memakai baju putih gamis serta peci hitam di kepala, kyai sakti dari Probolinggo ini nampak menghambur-hamburkan uang yang berserakan. Sebelumnya nampak terdengar bunyi orang yang berada di belakang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, yang berkata awas jangan duduk di belakang Kanjeng, nanti Jin nya kabur tidak mau kasih uang. Hayoo antri nanti juga dikasih duit segepok dari kanjeng dimas atuh kang mas!!

Sedangkan dalam Video meniru uang yang kedua, tampak hanya Kanjeng Dimas saja sendiri tidak ada orang luar, hanya ia beserta para anak buahnya. Tanpa menggunakan baju, mereka bersalawat sambil merapikan puluhan ribu uang lembar penggalan seratus ribu rupiah. Tidak tahu apa maksud sebenarnya, uang tersebut padahal sudah rapi, kok malah dikeluarin lagi, dihambur-hamburkan kemudian dirapihkan kembali hahahaha.

Pemirsa informasi terbaru.id, Percaya tidak percaya, uang yang dikeluarkan oleh Kanjeng memang uang orisinil dan bukan palsu. Polisi juga masih mengejar keberadaan uang Kanjeng Dimas yang dilarikan ke Jakarta, diduga sebesar 1 triliun rupiah, dititip ke rekening sahabatnya. 

Namun sepertinya ia malu-malu ketika ditangkap Polisi dan disuruh memperagakan untuk mengeluarkan ajian saktinya mendatangkan uang dari alam ghaib. 

Menurut Dimas kanjeng taat pribadi, Jin Ifrit sudah kabur dan tidak bersamanya lagi. Ini semua alasannya Jin Ifrit terkena gas air mata, matanya jadi sakit dan belekan ungkap Dimas, ketika Polisi menggunakan air penghalau massa tersebut untuk meredakan agresi amarah santri-santrinya. Walah ada-ada saja yah, gres tahu bila Jin Ifrit ternyata takut sama gas air mata hehehe.