Wednesday 28 September 2016

Viral !! Cara Gampang Merontokkan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami

Bagaimana mengatasi bulu ketiak panjang dengan cara efektif simpel dan murah? Pemirsa beritaterbaru.id, Bulu ketiak atau ketek yang tumbuh lebat, merupakan permasalahan serius buat kaum hawa. Selain mengganggu penampilan, bulu ketiak yang tumbuh lebat dan panjang juga menjadi pemicu utama munculnya kedaluwarsa badan. 

Nah, bagi kau yang ketika ini mengalami hal demikian, jangan khawatir,  karena kami akan mengembangkan tips mengenai cara mengatasinya. Tidak perlu harus mengeluarkan banyak duit dengan pergi ke salon atau perawatan ke dokter. Cukup lakukan beberapa cara simpel dan murah ini. Penasarang pengen tahu caranya? Langsung aja deh simak informasi selengkapnya berikut ini.

Menggunakan Biji Merica

Cara merontokkan bulu ketiak yang pertama yaitu dengan memanfaatkan biji merica. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan, mirip merica sebanyak 10 butir, minyak tanah 1 sendok makan, dan kapur barus 3 butir. Campurkan ketiga materi tersebut dan oleskan pada ketiak kau sebelum tidur malam.

 Bagaimana mengatasi bulu ketiak panjang dengan cara efektif simpel dan murah Viral !! Cara Praktis Merontokkan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami
Sayur Lobak

Sayur dengan warna putih ini juga terbukti bisa menghilangkan bulu ketiak kau secara alami dan permanen. Proses penggunaannya pun cukup gampang.

Kamu hanya perlu menghaluskan beberapa sayur lobak dengan blender dan oleskan di bab ketiak. Lalu, bilas ketiak kau dengan air higienis sesudah didiamkan selama beberapa menit.

Buah Pepaya

Buah pepaya mengandung enzim papain yang bisa menghambat pertumbuhan rambut, termasuk di area ketiak. Selain itu, buah pepaya juga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga bagi kau yang mempunyai kulit sensitif, tidak perlu merasa khawatir dengan penggunaan ramuan alami yang satu ini.

Pertama-tama, haluskan pepaya mentah dan tambahkan bubuk kunyit. Lalu, oleskan pada ketiakmu hingga rata dan biarkan selama 20 menit. Penerapan rutin sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sehari, terbukti bisa menciptakan bulu ketiakmu rontok secara alami dan permanen.

Memakai Jeruk Lemon

Tips berikutnya untuk "menghilangkan bulu ketek lebat" yang bisa kau gunakan ialah jeruk lemon. Campurkan dengan gula pasir 1 sendok teh, madu 1 sendok teh, dan tepung terigu 2 sendok teh. Meskipun kau perlu menyiapkan bahan-bahan yang cukup banyak, tetapi solusi yang satu ini terbukti paling efektif.

Caranya, campur lemon, madu, dan gula terlebih dahulu dan masukkan dalam panci. Panaskan dan aduk terus hingga menjadi pasta. Apabila adonan terlalu kental, tambahkan air secukupnya. Setelah itu, matikan api dan biarkan adonan dingin.

Selanjutnya, tepuk-tepuk ketiakmu dengan tepung terigu, gres oleskan adonan yang telah hambar tersebut. Lanjutkan dengan menutup ketiakmu menggunakan kain panjang, kemudian menariknya. Lakukan sebanyak 3 kali dalam sehari. Meskipun sakit, tetapi bulu ketiakmu sanggup rontok dengan cepat dan alami.

Jintan Putih

Bahan alami selanjutnya yang juga berguna untuk menghambat pertumbuhan bulu-bulu ketiakmu ialah jintan putih. Caranya, haluskan 20 biji jintan hitam, 3 biji kapur barus, dan perasan air jeruk. Lalu, oleskan adonan materi itu pada ketiakmu yang gres dicukur sehingga proses pertumbuhan sanggup dicegah.

Tepung Jagung

Waxing ialah solusi paling simpel dan efektif buat bulu ketiak kau yang tumbuh sangat cepat. Namun, waxing sendiri juga sanggup dilakukan dengan memanfaatkan materi almi di sekitarmu. Ya, tepung jagung atau maizena ialah jawabannya.

Campurkan 4 sendok makan maizena, 3 sendok makan gula pasir, dan 3 butir telur. Oleskan semua materi itu di bab ketiakmu sesudah diaduk rata. Lalu, tempelkan kain higienis di atas ketiak kau yang sudah diolesi ramuan itu dan diamkan hingga mengering. Setelah kering, cabut kain tersebut mirip melaksanakan waxing.

 Bagaimana mengatasi bulu ketiak panjang dengan cara efektif simpel dan murah Viral !! Cara Praktis Merontokkan Bulu Ketiak Secara Permanen Dan Alami

Tips merontokkan bulu ketiak selanjutnya ialah menggunakan serbuk kunyit. Caranya, haluskan kunyit dan rendam dalam air. Biarkan materi tersebut hingga ibarat pasta dan tempelkan pada ketiakmu hingga rata. Tunggu selama 15 menit dan bersihkan menggunakan air hangat.

Nah, itulah cara-cara merontokkan bulu ketiak secara alami yang paling efektif. Praktis bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil sehingga kau bisa semakin percaya diri alasannya sudah tidak mempunyai ketek gondrong lagi hihihi.