Monday 31 July 2017

Viral !! Joget Ikan Duyung Cewek Seksi Thailand, Dijamin Ngakak Ampe Pingsan

Joket ikan duyung seakan sudah menjadi ciri khas bagi cewek-cewek Thailand disana. Tanpa rasa jaim sedikitpun, cewek-cewek manis ini bertingkah konyol dan siapapun yang menontonnya dijamin ngakak hingga pingsan...

Dari anak sekolah, hingga perempuan cukup umur gerakan mereka rata-rata mirip, dengan goyangan khas kaki lebar menyerupai ikan duyung, inilah goyangan kocak yang sangat booming di Negeri Gajah Putih Thailand. Berbeda dengan bawah umur kekinian di Eropa terlebih cewek-cewek di Indonesia yang rata-rata menyukai goyangan musik RnB dan Dangkers, alias Dangdut Kerass.

 Joket ikan duyung seakan sudah menjadi ciri khas bagi cewek Viral !! Joget Ikan Duyung Cewek Seksi Thailand, Dijamin Ngakak Ampe Pingsan

Pemirsa beritaterbaru.id, Yukk supaya gak ingin tau pribadi saja kita melihat bagaimana agresi joget lucu ikan duyung dari cewek-cewek seksi asal Thailand ini, tapi awas jangan hingga hidung kau mimisan sebab tak tahan melihat pesona kecantikan dari cewek-cewek seksi thailand ini :D

Goyangan Lucu Abg-abg Cantik Thailand



Kaki melambai ke atas langit, siapapun niscaya akan tertawa ngakak ketika melihat keempat Abg Cantik Thailand ini menggoyangkan tarian lucunya. Dengan dandanan sederhana menggunakan celana seksi serta kacamata gelap berukuran besar, mereka dengan cueknya terus berjoget kocak bikin kita ketawa sambil menahan gemass!!

Dugem Ala SPG Alpine Thailand, Seksi Tapi Ancur Abiess

‘The girl on the left looks like she hates her life’. Coba deh lihat cewek SPG yang paling kiri, bukan yang di dalam kendaraan beroda empat ya, niscaya kau sependapat dengan aku hehehe. Dalam perayaan ke 36 tahun International Motor Show di Bangkok, Thailand.

Sebuah outlet sound system kendaraan beroda empat dari Alpine menampilkan suguhan menarik dengan penampilan 5 seksi dancer mereka. Niat awalnya sih mau bikin ‘hot’ suasana pameran. Tapi kenyataannya para pengunjung jadi tertawa ngakak melihat super konyol mereka. Ya terang saja, antara gerakan dance dengan bunyi latar musik gak nyambung sama sekali.


Meski begitu, semenjak diunggah pertama kali ke laman Youtube. Video joget lucu SPG seksi ini sukses besar mendapat 3,5 juta view dan 1456 komentar hingga hari ini.

Joget Tekewer-kewer




Joget tekewer-kewer alias kaki ngengkang juga melanda para abg Thailand dari anak Sekolah Menengah Pertama hingga SMA, menyerupai para remaja perempuan ini. Dengan menggunakan seragam sekolah, joget tekewer-kewer mereka bikin kita gagal paham melihatnya, tak terang maksud dan tujuannya hehehe.

Video Pikachu Girl Dance 



Seksinya duo cosplayer Pikachu ini sanggup buat kau ngiler berat melihatnya. Tapi emang tidak mengecewakan keren sih dance pikachunya, yaa masih nyambunglah gak kaya yang diatas.

Cantik, Gemesin, Bikin Baper Tapi Lagi-lagi Kenapa Harus??




Melihat penampilan cewek satu ini dijamin bikin kau jatuh cinta dan berharap sanggup memboyong pulang ke rumah. Emang manis bangett dan dijamin bukan cewek palsu alias Maho. Tapi ya itu ia lagi-lagi jogetnya dengan gaya kaki tekewer-kewer, tapi bagaimanapun supaya lucu joget ikan duyung para cewek-cewek Thailand ini masih tetap seksi dan menarik hati yah, bukan begitu mamang-mamang Tamfan?