Sunday 6 November 2016

Viral !! Misteri Dunia Yang Belum Terungkap Dan Masih Menjadi Misteri

Saat ini, kau tentu saja akan berpikir bahwa dunia semakin modern dan ada banyak hal bisa kau lakukan dengan semua sesuatu canggih yang kau punya terkecuali ihwal misteri dunia. Ya, tidak bisa dipungkiri jikalau dengan teknologi yang makin canggih, kau pastinya bisa melaksanakan semua hal dengan mudah, bahkan dengan akomodasi tersebut, kau pun bisa dapatkan semua barang yang kau inginkan tanpa perlu adanya hal yang merepotkan. Misalnya saja yakni kini kau bisa belanja tanpa harus tiba ke tokonya langsung. Hanya dengan gadget yang kau punya, kau bisa beli semua barang yang kau inginkan. 

Tapi, tetap saja ada hal yang tidak bisa kau dapatkan meskipun kecanggihan teknologi ketika ini telah sangat canggih. Dengan modernitas yang ada kini ternyata banyak orang belum bisa menguak banyak sekali misteri-misteri dunia yang ada, bahkan dari puluhan hingga ratusan tahun yang lalu. Lantas, misteri dunia apa yang belum terungkap hingga sekarang? Buat kau yang ingin tau dan ingin tahu lebih banyak gosip soal hal yang satu ini, maka inilah 13 misteri dunia yang belum terungkap dan masih menjadi misteri besar terkait sejarah hingga kini. 

Dalam hal ini, ada beberapa hal yang dari dulu hingga kini memang masih menyisakan sebuah tanda tanya besar. Berbagai penelitian ataupun kajian yang dilakukan pun belum bisa menunjukkan balasan yang memuaskan. Makara misteri apa sajakah itu? Simak saja semua klarifikasi mengenai hal tersebut pada ulasan yang ada di bawah ini. 

1. Misteri Rumah Hantu The Amityville
 kau tentu saja akan berpikir bahwa dunia semakin modern dan ada banyak hal bisa kau lak Viral !! Misteri Dunia yang Belum Terungkap dan Masih Menjadi Misteri
Image by insidermonkey.com
Mungkin kau pernah menonton sebuah film dengan judul The Amityville. Ya, film ini yakni sebuah film yang diangkat dari sebuah novel yang dikarang oleh George dan Kathy. Kisah tersebut merupakan sebuah dongeng kasatmata yanh diangkat dari dongeng kasatmata di sebuah rumah berhantu di Amityville, New York. Dalam kisahnya, sebuah keluarga diganggu oleh makhluk halus penghuni rumah yang dibantai oleh anaknya sendiri. 

2. Misteri Jejak Setan di Devon


Kisah ini terjadi pada tahun 1855 silam yang mana di sebuah daerah Inggris berjulukan Devon terjadi hal yang sangat aneh. Sebuah jejak kaki ditemukan di banyak sekali tempat mulai di jalanan hingga atap rumah warga sehabis malam harinya turun salju. Sampai kini jejak kaku tersebut masih menjadi misteri. 

3. Misteri Negeri Atlantis yang Hilang

Negeri Atlantis yakni sebuah negeri yang digambarkan sangat maju dan makmur yang kemudian tiba-tiba hilang. Sampai ketika ini, banyak orang masih melaksanakan penelitian ihwal negeri yang hilang ini. Tapi, sayangnya belum ada balasan niscaya ihwal hal tersebut. 

4. Misteri Piringan Phaistos 

 kau tentu saja akan berpikir bahwa dunia semakin modern dan ada banyak hal bisa kau lak Viral !! Misteri Dunia yang Belum Terungkap dan Masih Menjadi Misteri

Sebuah piringan yang ditemukan oleh arkeolog Itali pada tahun 1908 di kota kuno Phaistos masih menjadi tanda tanya besar ketika ini. Bahasa yang terukir dalam piringan tersebut belum bisa terpecahkan secara tepat sehingga masih menyisakan sebuah misteri besar. 

5. Misteri Jenasah Christoper Columbus

Hal lain yang masih menjadi sebuah misteri hingga kini yakni lokasi dimakamkannya jenasah Christoper Columbus. Dipindahkan dari Spanyol ke Karibia, jenasah tokoh ini kemudian dipindahkan lagi ke Kuba. Tapi, di Karibia sendiri nyatanya masih ada sebuah makam yang jenasahnya diklaim sebagai Christoper Columbus tapi hasil uji lab tersebut ditentang sebagian orang. 

6. Misteri Jalan Bimini

Sebuah sususan kerikil ibarat jalan ditemukan di bahari Kepulauan Bahama. Ada yang menyampaikan jikalau susunan kerikil itu ada alasannya fenomena alam. Yang absurd yakni susunan kerikil tersebut sangat rapi sehingga muncul sebuah spekulasi jikalau itu dibentuk oleh manusia. Ada yang menduga jikalau jalan Bimini yakni bab dari Atlantis yang hilang. 

7. Misteri Jack The Ripper


Mungkin kau pernah mendengar nama pembunuh Jack The Ripper. Terkenal di Inggris pada tahun 1888 alasannya pembunahannya, identitas dari Jack The Ripper sendiri hingga kini masih menjadi tanda tanya. Korban pembunuhannya yang dimutilasi dengan sangat tepat memunculkan sebuah spekulasi jikalau ia yakni spesialis bedah. Tapi, identitas aslinya tidak ada yang mengetahui sehingga kasusnya pun tidak pernah terselesaikan. 

8. Misteri Zana Si Manusia Purba


Kisahnya terjadi pada era 18 yang mana seorang pemburu mangkap seorang wanita dengan rambut tebal menutupi bab lengan, kaki dan jarinya di daerah Georgia. Zana, sebuatan untuk wanita itu.

Memiliki hal yang sangat tidak biasa yang mana Zana sangat besar lengan berkuasa sengan suhu hirau taacuh dan suka makan makanan menjalar. Dari hasil penelitian, kemungkinan besar Zana ini yakni hasil evolusi insan yang belum tepat seutuhnya menjadi insan modern. Namun, tetap saja, Zana ini masih menyisakan beberapa tanda tanya besar. 

9. Misteri Harta Karun Hitler


Selain melegenda dengan pembantaiannya, nyatanya Hitler pun populer dengan harta karunnya yang masih menjadi salah satu misteri dunia yang belum bisa terpecahkan hingga ketika ini. Timbunan emas yang Hitler miliki ini menjadi sebuah harta karun yang belum terpecahkan. Banyak yang menduga jikalau harta karun tersebut ada di Austria, tapi ada juga yang menyampaikan jikalau harta Hitler disimpan di bank Madun dan bank Midun. 

10. Misteri Segitiga Bermuda


Siapa yang tidak tahu dengan daerah ini. Kawasan yang katanya bisa menciptakan semua benda hilang ketika melewatinya. Segitiga bermuda ini hingga kini masih menyisakan pertanyaan alasannya ada yang menyampaikan jikalau beberapa orang yang hilang di tempat tersebut kembali muncul sehabis beberapa puluh tahun. Tentu saja, hal ini menciptakan segitiga bermyda menjadi sebuah misteri. 

11. Misteri Tulisan di Monumen Shepherd

Sekilas, monumen ini ibarat monumen biasa. Tapi adanya goresan pena D OUOSVAVV M pada monumen tersebut menjadi hal yang aneh. Pasalnya, huruf-huruf tersebut belum terpecahkan hingga sekarang. Tidak ada yang mengetahui maksud dari goresan pena yang diukir pada monumen yang ada si Staffordshire, Inggris itu. 

12. Misteri Kryptos

Sebuah pahatan yang ada di kantor CIA di Virginia, Amerika Serikat ini menjadi misteri yang belum terpecahkan lainnya. Ada 869 karakter yang ada di pahatan tersebut dan pemahatnya yaitu James Sanborn bikang jikalau harusnya ada 870 pahatan dan ada abjad yang hilang di isyarat utama. Sampai ketika ini, sebagian isyarat telah terpecahkan tapi sebagian lagi masih menyisakan sebuah misteri membingungkan. 

13. Misteri Dorabella Cipher 

Edward Elgar yang seorang berbakat musik dan pecinta isyarat mengirim sebuah isyarat kepada temannya yaitu Dora Penny. Di dalamnya, ada kode-kode absurd yang tentu saja hanya sang penulis saja yang tahu. Tapi, banyak yang menduga jikalau isyarat tersebut yakni sebuah melodi alasannya memang Edward Elgar dikenal sangat suka musik. 


Jadi, itulah 13 misteri di dunia yang belum terungkap dan masih menjadi misteri hingga kini. Tentu saja, masih banyak misteri dunia yang masih menciptakan banyak orang bertanya-tanya. Lalu, apakah nantinya misteri tersebut bisa terpecahkan? Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan dari semua misteri di atas.