Monday 14 November 2016

Viral !! Heboh Mayit Laki-Laki Di Sawah Tiba-Tiba Hidup Dan Tertawa Ketika Dievakuasi Polisi

Penemuan mayit laki-laki di sawah yang tiba-tiba sanggup hidup kembali dan sempat-sempatnya tertawa ketika dievakuasi oleh Polisi ini, bikin heboh penduduk Desa Mangunranan di Kab Jawa Tengah. Pasalnya warga sudah melaporkan bencana aneh tapi konkret ini ke Polsek setempat yang curiga jika mayit berjenis kelamin laki-laki itu ialah korban pembunuhan.

Namun belum sempat melaporkan, ada kendaraan beroda empat petugas patroli kepolisian Polsek Mirit yang sedang melintasi jalan raya tersebut eksklusif seketika dihadang warga. Mereka merasa takut dan tidak berani mengevakuasi dan meminta para petugas Polisi untuk melakukannya.

sempatnya tertawa ketika dievakuasi oleh Polisi ini Viral !! Heboh Mayat Pria di Sawah Tiba-tiba Hidup dan Tertawa Saat Dievakuasi Polisi
Dikira Mayat Ternyata Orang Gila Tertidur
Ciri-ciri mayit laki-laki ditengah sawah tersebut berambut gimbal, bertubuh hitam legam tapi sedikit berotot kekar dan tanpa menggunakan baju. Akhirnya petugas Polisi pun memberanikan diri untuk mengevakuasi jenasah itu. Tapi apa yang didapati, oh ternyata laki-laki yang dikira mayit itu hanya tertidur di sawah. 
Image by Facebook Humas Polres Kebumen
Lucunya lagi ketika ditanyakan oleh petugas mengapa ia harus tiduran di tengah-tengah sawah bukannya hambar dan riskan ancaman untuk tenggelam. Pria itu tak menjawab sedikitpun, ia hanya tertawa dan pergi meninggalkan para petugas Polisi begitu saja tanpa merasa bersalah.

Penampakan Pria yang Disangka Mayat
Fix, petugas dan warga desa yang berkerumun satu pendapat jika ternyata laki-laki yang disangka mayit di sawah tersebut ialah orang gila. Tentu saja isu ini sempat menggegarkan desa Mangunranan hingga jadinya menjadi trending topic di media umum atas kelakuan konyol orang gila yang menghebohkan tersebut. 
sempatnya tertawa ketika dievakuasi oleh Polisi ini Viral !! Heboh Mayat Pria di Sawah Tiba-tiba Hidup dan Tertawa Saat Dievakuasi Polisi
Image by Facebook Humas Polres Kebumen
Namun dibalik cerita lucu mayit di tengah sawah ini, AKP Sapto Wahono selaku Kapolsek Mirit sangat berterima kasih atas respon cepat dari warga desa Mangunranan. Sekecil apapun laporan mereka, akan kami segera tindak lanjuti ungkap Kapolsek Sapto Wahono.