Friday 23 September 2016

Viral !! Mercedes Amg Gla 45, Kendaraan Beroda Empat Suv Yang Bertenaga Maksimum

Mercedes gres saja mengeluarkan varian terbarunya, kendaraan beroda empat jenis SUV dengan tenaga dan performa yang luar biasa. Ya walaupun bekerjsama varian jenis ini sudah pernah terjadi sebelumnya (mobil SUV G 63 AMG), yang notabene yaitu SUV terbesar Marcedes dengan performa yang eksepsional.
Bila kita melihat dari sisi eksterior atau sisi tampilan dari kendaraan beroda empat ini, terlihat perjuangan yang terlalu keras untuk menciptakan kendaraan beroda empat ini dilirik. 

Mercy menambahkan AMG Aerodynamics Package pada varian Mercedes AMG GLA 45 ini. Dan menciptakan beberapa hal  terlihat hiperbola pada kendaraan beroda empat ini, antara lain spoiler belakang yang cukup besar dan juga aero-kit di bumper depan yang membuatnya sedikit berlebihan. 

Namun walau terlihat agak berlebihan, porsinya berubah cukup baik dibandingkan varian entry level-nya, itu semua alasannya yaitu penggunaan pelek AMG yang mempunyai diameter 20 inci, berbalut ban dengan ukuran 235/40 di depan dan belakang.

 Mercedes gres saja mengeluarkan varian terbarunya Viral !! Mercedes AMG GLA 45, Mobil SUV Yang Bertenaga Maksimum
Image by omniauto.it
Untuk bab interiornya masih terasa desain yang sama dengan A-Class, B-Class, CLA maupun GLA 200. Perbedaannya terlihat pada lingkar kemudi AMG Flat Bottom, tuas pemindah kecepatan AMG dengan pengaturan mode kendaraan yang berada ditengah konsol, dan aksen warna merah yang terdapat pada sabuk pengaman sampai kisi-kisi pendingin udara.

Pada bab mesin, mobil Mercedes terbaru AMG GLA 45 ini memakai mesin yang sama dengan CLA 45 AMG dan juga A 45 AMG. Kekuatan mesinnya juga masih sama dengan tenaga 360 dk dan torsi sebesar 450 Nm.

Memang sanggup dikatakan istimewanya kendaraan beroda empat SUV ini mempunyai tenaga yang besar pada kelasnya, namun sangat disayangkan bunyi dari klanpot yang diberikan tidak senyaring dengan mobil-mobil lain yang mempunyai mesin identik. Walau begitu kendaraan beroda empat ini masih menyisakan huruf blowback dari transmisi 7 percepatan kopling gandanya.

Image by autos.maxabout.com
Karakter pengendalian sebuah SUV masih cukup kental dirasakan dikala berkendara, ibarat bobot kemudi yang terlalu ringan dengan feedback yang minim. Gejala limbung juga belum hilang total dan understeer masing menjadi sebuah informasi utama dari kendaraan beroda empat ini. Karena Mercy memakai penggagas semua roda 4Matic.

Hal yang menyenangkan dari kendaraan beroda empat terbaru keluaran dari Mercedes ini yaitu akselerasi yang statis dari hadirnya teknologi Race Start, dengan catatan kalau kau sanggup mengaktifkannya melalui banyak sekali urutan yang cukup menyita waktu. Untuk sebuah SUV kompak akselerasi 0-100 km/jam yang sanggup ditempuh dalam waktu hanya 4,8 detik merupakan suatu hal yang fenomenal.

Pada bab dingklik baris kedua terdapat beberapa hal yang sangat disayangkan, yaitu headroom dan juga legroom yang terbatas dengan suspensi yang lebih keras dari varian standar. Hal ini seolah-olah ibarat menghilangkan faktor kenyamanannya.

Mobil kencang berbentuk SUV kompak ini menciptakan pengemudi sedikit kebingungan untuk memposisikannya. Karena kenyamanan dan esensinya terasa kurang pantas bila dipakai berkendara sehari-hari. Namun, kau akan mendapat kesenangan dan juga sensasi yang berbeda bila mengemudikannya di dalam sirkuit balap.

 Mercedes gres saja mengeluarkan varian terbarunya Viral !! Mercedes AMG GLA 45, Mobil SUV Yang Bertenaga Maksimum
Image by gtspirit.com
Mobil Mercedes terbaru AMG GLA 45 ini tetap menjadi sebuah anomali bagi jajaran kendaraan beroda empat kencang yang dimiliki Mercedes, anomali ini bukan alasannya yaitu tampilan atau performanya namun alasannya yaitu harganya yang beriringan dengan kendaraan beroda empat sebelumnya. 

Mercy terbaru AMG GLA 45 dijual dengan harga 1.139 miliar Rupiah, lebih mahal 40 juga bila dibandingakan dengan A 45 AMG yang lebih nyaman dan menyenangkan dalam hal pengendaliannya.

Itulah di atas, rangkuman beberapa hal unik dan inovasi-inovasi nyentrik kendaraan beroda empat high class Mercedes-AMG GLA 45, bagaimana sob, apakah kau tertarik untuk membelinya sekarang?, Ayoo buruan, mumpung ada promo besar-besaran tamat tahun dari Mercedes Benz!