Thursday 26 April 2018

Viral !! Hotman Paris Mau Bunuh Diri Tenggak Baygon, Gileee Bener!!

Gilee!! Apa benar Hotman Paris mau bunuh diri? Jangan-jangan ini cuma isu hoax? Mana mungkin sih Pengacara kaya raya yang dirinya menjadi idola kesayangan wanita-wanita anggun di seluruh penjuru Indonesia itu nekat mau mengakhiri hidupnya dengan cara yang konyol.

Ini bukanlah isu hoax, tapi niat Hotman Paris Bunuh diri ini ialah pengalaman hidupnya ketika masa-masa kelam dahulu kala. Mengutip dari detik.com, Hotman Paris Hutapea pernah menceritakan masa lalunya ketika ia masih bekerja di Bank, 'Saya pernah stres kerja di Bank, aku hampir bunuh diri minum obat pembunuh serangga alias baygon. 

 Mana mungkin sih Pengacara kaya raya yang dirinya menjadi idola kesayangan perempuan Viral !! Hotman Paris Mau Bunuh Diri Tenggak Baygon, Gileee Bener!!

Tapi ketika aku mau minum aku mendengar bunyi ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan yang kebetulan tak berada jauh dari lokasi saya. 

Tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya, bakekok Kok tukang becak aja dapat ketawa-ketawa, apalagi aku pegawai central bank yang tentu saja keadaan ekonom jauh lebih baik,' ungkap Hotman Paris kala curhat di kolam renangnya sambil mencabut bulu keteknya yang sudah ubanan lewat unggahan fasceboknya pada hari Selasa (24/4).

Kejadian memilukan itu terjadi pada Maret tahun 1983. Saat ia stres sebab tekanan pekerjaan di dunia perbankan. Tapi menurutnya kegagalannya itu ialah titik di mana ia juga bangkit. 'Jadi kegagalan ialah kunci kesuksesan," tambah Hotman.


Menurut Hotman, pekerjaan dengan image keren belum tentu membawa kebahagiaan. Contohnya di tahun 1982, Hotman Paris bahkan juga sudah diterima di kantor Adnan Buyung Nasution seorang Advokat terkenal, senior di dunia advokasi, tapi stres dan depresi dapat tiba kapan dan di mana saja.


Hotman juga berpesan, setiap orang haruslah memiliki mental baja. Setiap pekerjaan punya tekanan dan tantangan berbeda yang harus ditaklukkan. 

'Kegagalan menguji mental kita, karna ilahi punya belakang layar di balik itu semua, untuk menitipkan barang kemewahan nya kepada orang yang benar-benar di percaya, tulis seorang netizen berkumis tipis melengkung yang merasa motivasi Hotman Paris sangat inspiratif hidupnya. Kebetulan doski sudah jomblo menjamur 20 tahun belum pernah punya pacar.