Wednesday 10 May 2017

Viral !! 5 Aplikasi Tembus Pandang Yang Patut Kau Coba

Seiring berkembangnya teknologi, makin bermunculan aplikasi-aplikasi di Google Play Store ataupun Appstore. Mulai dari aplikasi yang mempunyai kegunaan hingga aplikasi untuk menjebak sahabat atau melaksanakan prank.

Belakangan ini beredar aplikasi tembus pandang yang pastinyaakan sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama dengan teman-teman kau untuk sekedar bersenang-senang. Permainan yang dipakai melalui aplikasi handphone ini niscaya sangat cocok untuk mengerjai teman-teman kamu.

Berikut ini yaitu beberapa aplikasi tembus pandang yang sanggup kau gunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Check this out!

1. Human X-Ray Scanner


Aplikasi yang satu ini menampilkan Xray anggota badan yang cocok untuk djadikan materi lawakan bersama sahabat kamu. Cara memainkannya juga cukup mudah. Suruh sahabat kau berbaring dan gerakkan smartphone kau diatastubuhhnya mulai dari kepala, tangan, perut hingga ke kaki.

aplikasi di Google Play Store ataupun Appstore Viral !! 5 Aplikasi Tembus Pandang yang Patut Kamu Coba

Kemudian nanti akan ditunjukkan hasil Xray yang kau lakukan. Dan tentu saja hasil yang diberikan hanyalah palsu untuk materi prank.

2. Xray Scanner Camera


Aplikasi ini menciptakan kamera ponsel kau bermetamorfosis sebuah scanner. Sesuai dengan namanya, Xray Scanner Camera merupakan aplikasi yang mempunyai fitur pemindaian sinar-X untuk organ badan Kamu menyerupai tangan, kaki, dada, dan kepala.

Pemindaian dilakukan secara eksklusif melalui kamera pada ponsel kamu, kau juga sanggup melaksanakan pemindaian dari foto yang sudah diambil sebelumnya. Setelah pemindaian kau sanggup menyimpan foto hasil scanning untuk dijadikan wallpaper atau dibagikan di sosial mediamu.

3. Body Scanner Free Prank


Aplikasi ini mempunyai dua pilhan foto X-ray yang sanggup kau gunakan, yakni foto kerangka insan dan juga foto seekor monyet. Untuk menggerakan foto tersebut kau hanya perlu memiringkan smartphone ke kiri dan ke kanan. Perintahkanlah sahabat kau untuk berbaring, kemudian mulailahmenggerakansmartphone kau di atas tubuhnya.



Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan gambar tembus pandang di balik sahabat kau yang ternyata yaitu gambar seekor monyet.

4. Moosejaw X-RAY


Aplikasi yang satu ini bekerjsama dipakai untuk mempromosikan brand-brand baju tertentu.
Model yang dilihat melalui aplikasi ini juga merupakan model dari katalog tersebut.

Cara mengakses aplikasi ini juga kau diharuskan mempunyai katalog moosejaw terlebih dahulu yang disediakan di moosejawcatalogs.com. Kemudian pindai foto model yang ada pada katalog untuk melihat pakaian dalam yang dipakai model.

5. Sexybooth+FREE


SexyBooth+ FREE akan menunjukkan kau pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Dengan aplikasi ini kau sanggup melihat pakaian orang lain secara tembus pandang menyerupai halnya sebuah body scanner yang terdapat di bkamura.

Cara menggunakannya juga sangat praktis kau hanya perlu mengarahkan gadget kau ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan eksklusif menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

aplikasi di Google Play Store ataupun Appstore Viral !! 5 Aplikasi Tembus Pandang yang Patut Kamu Coba
Tapi damai saja, foto itu yaitu foto perempuan berbikini yang sudah disiapkan sebelumnya. Makara tidak perlu khawatir ya!

Itu tadi aplikasi tembus pandang yang sanggup kau gunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Semua gambar yang dihasilkan aplikasi di atas hanyalah buatan semata. Karena belum ada aplikasi untuk memindai badan selayaknya xray.

Makara kau tidak perlu khawatir soal perempuan berbikini atau hasil xray yang ditampilkan nantinya. Semoga artikel di atas sanggup kau jadikan pilihan untuk mengerjai teman-teman kamu.