Monday 31 October 2016

Viral !! Gaya Rambut Laki-Laki Menggambarkan Sifat Dan Karakter

Seorang lelaki yang mempunyai perhatian dalam bidang fashion tentu akan mengerti apa yang terbaik bagi dirinya. Termasuk memoles gaya rambutnya biar terlihat lebih gagah dan ganteng pastinya. Memang tidak semua laki-laki mempunyai jiwa fashion, terkadang ada pula laki-laki alias laki-laki yang mempunyai penampilan acak-acakkan, menyerupai rambut gondrong, rambut gundul, atau bahkan rambut yang panjang pada kepingan depannya saja. 

Justru itulah sensasi dari laki-laki, yang akan menganggap dirinya keren, ganteng, cool, sesuai dengan hobi dan kesukaannya.

Namun lain lagi dengan para wanita, tentu akan merasa tertarik dengan laki-laki yang mempunyai gaya rambut yang unik, lucu, pun rapi pastinya. Memang tidak semua perempuan begitu namun kebanyakkan akan menyukai hal-hal unik dari para pria.

 Seorang lelaki yang mempunyai perhatian dalam bidang fashion tentu akan mengerti apa yang  Viral !! Gaya Rambut Pria Menggambarkan Sifat dan Karakter
Image taratur.com
Justru kalau laki-laki yang terlalu memerhatikan fashion itulah membuat perempuan kurang menyukainya, lantaran terkesan laki-laki yang tidak tegas atau kurang berwibawa. Ketika kau tertarik kepada laki-laki, kau tentu ingin mengenalnya lebih jauh lagi, dan anehnya mulai menebak-nebak menyerupai apa laki-laki tersebut. 

Tentu hal itu bukanlah suatu kasus yang gampang lantaran sebagai perempuan kita merasa aib apabila mendekatinya secara berlebihan. Namun tahukah kamu, bekerjsama kepribadian laki-laki itu sanggup diketahui dari gaya rambutnya. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk melihat kepribadian laki-laki dari gaya rambutnya:

Laki-laki dengan gaya rambut lurus

Ternyata laki-laki dengan gaya rambut yang lurus mempunyai sifat dan kemauan yang keras, tidak sanggup diganggu gugat, bahagia dengan kebebasan, tidak terlalu bahagia dengan diskusi, dan lebih cenderung membangga-banggakan diri sendiri. Dalam hal memilih pasangan laki-laki menyerupai ini akan lebih selektif, tidak sanggup sembarangan.

Dapat disimpulkan bahwa laki-laki dengan gaya rambut yang lurus ini sedikit milih-milih kalau memilih pasangan hidup, paling tidak yang setara dengannya. 

Pria dengan gaya rambut halus

Seorang laki-laki yang mempunyai gaya rambut halus ialah laki-laki yang sangat produktif, khususnya dalam membuat ide-ide yang cemerlang. Namun sangat disayangkan, laki-laki menyerupai itu mengalah dengan tantangan sehingga membuatnya cepat putus asa. Ia memang mempunyai berbagai angan-angan tetapi ia juga sulit untuk mewujudkannya.

Model rambut lebat dan subur

Laki-laki dengan gaya rambut lebat dan subur ini termasuk laki-laki yang mempunyai karakteristik anggun dalam hal komunikasi, mempunyai contoh pikir yang sulit ditebak, dan sangat patuh dengan keluarganya.

Laki-laki dengan gaya rambut keriting

Laki-laki dengan gaya rambut keriting ini ialah tipe laki-laki yang saat sedang ada problem cenderung main kekerasan sebagai jalan keluarnya. Hal itu disebabkan lantaran tingkat emosi yang dimiliki tidak stabil.
Selain itu, ia juga mempunyai hasrat lebih tinggi, tetapi sering menemui kegagalan lantaran tidak sanggup mengontrol emosinya.

Laki-laki dengan gaya rambut kaku

Pria dengan gaya rambut kaku ialah tipe laki-laki yang sangat berani, tegas, tidak gampang menyerah 

Pria Tampan dengan gaya rambut sangat hitam

Laki-laki dengan gaya rambut yang sangat hitam ialah tipe laki-laki yang sangat gampang bergaul dengan sangat ramah. Ia sangat berakal dalam merawat dirinya yang kemudian sanggup membuat dirinya mempunyai daya tarik yang tinggi.

Laki-laki dengan rambut hitam pudar

Laki-laki yang mempunyai gaya rambut hitam pudar ini ialah laki-laki yang mempunyai kejujuran yang sangat baik, namun pendiriannya gampang berubah. Ia ialah lelaki yang sangat gampang percaya dengan orang lain, sehingga mempunyai potensi untuk dimanfaatkan.

Laki-laki dengan rambut hitam halus

Laki-laki yang mempunyai rambut hitam halus ini ialah laki-laki yang berhati dingin, moderat, lembut namun tegas. Kepribadian laki-laki dengan gaya rambut hitam halus ini ialah laki-laki yang sangat ideal kalau dijadikan kekasih, lantaran beliau sanggup menghargai pasangannya dengan sangat baik.

Laki-laki dengan gaya rambut hitam berkilau

Laki-laki dengan gaya rambut hitam berkilau ini ialah seorang laki-laki yang menyukai ilmu pengetahuan, sehingga beliau mempunyai wawasan yang luas. Tetapi, sangat disayangkan, beliau mempunyai kecemburuan yang berlebih saat pasangannya dengan orang lain.

Laki-laki dengan gaya rambut halus dan lemas

Laki-laki dengan gaya ini ialah laki-laki yang mempunyai huruf tergolong labil, termasuk urusan kesehatannya. Memiliki tampang yang menarik sehingga banyak perempuan yang tertarik padanya. Tetapi disisi lain, ia ialah sosok yang kurang percaya diri.

Potongan rambut Pria yang disisir belakang

Rambut laki-laki yang mempunyai model menyerupai ini ialah tipe laki-laki yang sanggup menjadi menerangkan bahwa ia ialah orang yang sangat royal keluarganya, keras kepala, gampang mengeluh, dan menjadi potensi menjadi penghasut di dalam situasi yang tidak ia sukai.

Laki-laki yang rambutnya sedikit

Seorang laki-laki yang mempunyai rambut sedikit ialah laki-laki yang mempunyai kepribadian yang sangat bebas dan kemudian mengarahkannya pada hal-hal baru. Dia laki-laki yang dinamis, cuek, dan mempunyai jiwa petualang.

 Seorang lelaki yang mempunyai perhatian dalam bidang fashion tentu akan mengerti apa yang  Viral !! Gaya Rambut Pria Menggambarkan Sifat dan Karakter
Image by dailymail.co.uk
Laki-laki dengan gaya rambut botak dan rambut coklat

Laki-laki yang mempunyai rambut botak dan coklat ini ialah laki-laki yang sangat simpel, tidak suka membuang-buang waktu, selalu transparan, serta sanggup dipercaya.

Laki-laki dengan rambut coklat alami

Laki-laki yang mempunyai rambut coklat alami ialah tipe seorang laki-laki yang tergolong unik, bahagia berolahraga, fleksibel, dan mempunyai fasilitas untuk mendekati seorang wanita.

 Seorang lelaki yang mempunyai perhatian dalam bidang fashion tentu akan mengerti apa yang  Viral !! Gaya Rambut Pria Menggambarkan Sifat dan Karakter
Image by emgn.com

Laki-laki yang mempunyai rambut keriting ialah laki-laki yang mempunyai kecerdasan luar biasa, dan tidak gampang terpengaruh hasutan orang. Nah itulah tadi cara tips mengetahui laki-laki dari gaya rambutnya. Semoga sanggup membantu kau dalam menemukan laki-laki idamanmu.